Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Menang Derby Ole Gunnar Solskjaer, Hadiah Natal Tahun 2019

24

Inggris – Sesuai dengan tema Natal, di mana yang terbaik untuk menemukan beberapa perspektif dan konteks betapa pentingnya kemenangan di Etihad adalah, daripada mengubah waktu kembali 30 tahun ke waktu ketika pria Solskjaer masih menyebut ‘si bapak’ membutuhkan tanda Tujuan Robins di Nottingham Forest untuk memberikan fondasi bagi dinasti.

Kemenangan Derby mencerminkan kemenangan Hutan

Sekarang, saya tidak mengatakan kemenangan dramatis di sudut biru Manchester akan membuka jalan bagi ban berjalan 38 trofi dalam 26 tahun ke depan, tetapi cara kemenangan itu tidak terduga seperti kemenangan Piala FA pada 1990. Nottingham Hutan dalam kondisi dan diharapkan untuk mengalahkan tim United yang bekerja keras di bawah Alex Ferguson. Waktu hampir habis bagi lelaki yang dibawa dari Skotlandia untuk membawa masa-masa indah kembali ke Old Trafford.

Ada beberapa gumaman dalam beberapa pekan terakhir di antara United yang beriman tentang masa depan Solskjaer, tetapi saat itu adalah waktu untuk spanduk dengan para pendukung menjelaskan ketidaksabaran mereka yang semakin meningkat setelah masa transisi tiga tahun yang gersang. Natal dibatalkan karena menjalankan delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Tapi tujuan Robins di menit ke-56 dari pertandingan babak ketiga di City Ground mengangkat kegelapan, mengurangi tekanan dan memberi Ferguson ruang bernapas untuk menyelamatkan musim yang berakhir dengan Piala FA dan finish di tempat ke-13, dengan selisih gol mengangkat timnya di atas tetangga Manchester mereka di Divisi Pertama.

Tiga dekade lalu tidak ada yang namanya jendela transfer, tapi itulah prioritas berikutnya untuk Solskjaer. Kesempatan untuk meningkatkan pasukannya dan meningkatkan kualitasnya. Itu tidak secara otomatis berarti dia akan dapat mendatangkan pemain yang dia inginkan pada bulan Januari, tetapi dia pasti akan memiliki semua dukungan yang dia butuhkan untuk mencoba melakukan bisnis.

Forest juga memegang tempat yang menonjol dalam membentuk filosofi bos United saat ini, terutama dalam hal memutar pemain atau membuat perubahan besar secara tak terduga. Ada saran Anthony Martial tidak akan cukup fit untuk memulai derby, tetapi setelah penampilan tanpa lelah Mason Greenwood melawan Tottenham yang tidak dianggap terlalu banyak masalah.

Datang kick-off, Martial dimulai dan Greenwood kembali ke bangku cadangan, keputusan yang dihargai dengan gol kedua United. Kualitas hasil akhirnya adalah pengingat selamat datang tentang seberapa baik pemainnya. Tapi seperti yang Solskjaer katakan minggu lalu, sepakbola bisa kejam. Solskjaer mencetak empat gol dalam 10 menit sebagai pengganti dalam kemenangan 8-1 di Forest pada 1999, tetapi mendapati dirinya kembali di bangku cadangan untuk pertandingan liga berikutnya melawan Arsenal.

Rashford semakin percaya diri

Apa yang dimiliki United saat ini adalah kepercayaan dan keyakinan. Tidak ada pemain yang menyebutkan lebih dari Marcus Rashford. 12 golnya dalam 13 pertandingan untuk klub dan negara menunjukkan kedewasaan yang tumbuh seiring dengan kesadaran bahwa, serta didikan akademi, ia memiliki alat untuk menjadi jimat tim ini.

Penalti tanpa penalti adalah hadiah yang pantas untuk ambisi United sejak awal, tetapi chip luhurnya, yang telah ditinggalkan Ederson, menekankan betapa banyak bakat yang mengintai di dalam apa yang menjadi kerangka yang kuat dan kuat.

Jose Mourinho ingin memberi tahu semua orang bahwa ini adalah tim United yang lebih cocok untuk pertandingan besar dan apakah ada upaya untuk memenangkan pujian yang tercermin dalam pernyataan itu, penampilan melawan Spurs dan City merupakan peningkatan besar pada apa yang terjadi sebelumnya di seri dengan Sheffield United dan Aston Villa. Tantangannya sekarang adalah untuk menjalankan langkah yang mengesankan setelah mengamankan kemenangan pertama mereka secara berturut-turut di Liga Premier sejak Maret!

Konsistensi sekarang menjadi kunci dengan tiga pertandingan kandang memanggil di tiga kompetisi yang berbeda. United mendapati diri mereka lima poin dari Chelsea di urutan keempat dan dengan Colchester berdiri di antara mereka dan satu tempat di semi final Piala Liga. Clean sheet masih menjadi tantangan dengan hanya dua di Liga Premier sejauh ini dan cara kebobolan gol melawan Spurs dan City menyoroti bahwa beberapa kegelisahan bertahan masih ada.

Tapi untuk saat ini, setelah bekerja keras sepanjang musim sejauh ini, ada alasan untuk ceria. Kembalinya Scott McTominay telah menghembuskan kehidupan dan energi baru ke lini tengah yang mulai dinikmati Fred sebagai bagian dari langkah dan karakter Daniel James yang mendorong pembela yang baik ke area yang tidak nyaman.

Pilihan Luke Shaw sebagai bek sayap menyebabkan kejutan, tetapi penampilannya membenarkan keyakinan manajernya terhadapnya dan ekspresi senang David De Gea saat ia keluar dari Etihad adalah perbedaan yang mencolok dengan pemain yang lelah dan muak yang saya temui di Carrington hanya minggu lalu.

Ferguson paling terkenal dikaitkan dengan masa-masa indah di United dan membangun standar dan kesuksesan yang hanya sedikit yang bisa menyaingi, tetapi bahkan ia mungkin telah merefleksikan kemenangan derby yang mungkin memberi Solskjaer peluang untuk menciptakan sesuatu yang bertahan lama.