Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Massimiliano Allegri Mau Tangani MU, asal…

6

ICNBET – Massimilano Allegri dikaitkan dengan Manchester United. Juru taktik asal Italia itu dikabarkan menerima pinangan Setan Merah dengan syarat.

MU sedang limbung bersama Ole Gunnar Solskjaer. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, The Red Devils cuma sekali menang itu pun dari adu penalti.

Begitu buruknya MU, kemenangan itu didapat dari tim divisi ketiga. Setelah bermain imbang 1-1, MU menang adu penalti di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Dalam empat pertandingan lainnya, MU memetik dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil imbang didapat saat MU melawan Arsenal dan Az Alkmaar, kekalahan ditelan dari West Ham United dan Newcastle United.

MU saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan raihan sembilan poin dari delapan kali bermain. Masa depan Solskjaer pun dispekulasikan.

Saat ini, Allegri masih menganggur selepas pisah jalan dengan Juventus. Dailymail mengabarkan bahwa Italiano 52 tahun itu sudah menjalin kontak dengan MU.

Allegri disebut akan mau menerima pinangan MU, namun harus segera diumumkan. Dia tak akan mau menerima tawaran MU kalau diberi kontrak pada Desember.

MU bakalan menjalani pertandingan berat pada pekan kesembilan Liga Inggris. Setan Merah menjamu Liverpool di Old Trafford pada 20 Oktober.