Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Manchester United 2-1 Tottenham: Rashford Mengutuk Mourinho

7

Manchester – Marcus Rashford mencetak dua gol ketika Manchester United meraih kemenangan 2-1 di Liga Premier di kandang atas Tottenham setelah kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford.

Spurs telah memenangkan tiga pertandingan mereka di semua kompetisi sejak Mourinho ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino bulan lalu, tetapi mereka tergelincir untuk kalah pada hari Rabu setelah penampilan di bawah normal.

Rashford menempatkan United di depan dan, setelah upaya individu yang luar biasa dari Dele Alli menyamakan skor, striker mengubah penalti untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan United.

Kemenangan menggerakkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di atas Spurs dan masuk ke enam teratas klasemen, menyangkal Mourinho – dipecat oleh United setahun yang lalu – kesempatan untuk menjadi manajer Tottenham pertama yang memenangkan tiga pertandingan Liga Premier pertamanya yang bertanggung jawab.

Togel online memimpin pada menit keenam, Rashford mengambil untung dari serangkaian ricochets untuk mengalahkan Paulo Gazzaniga di tiang dekat, kiper melakukan upaya yang buruk untuk tetap melepaskan tembakan.

Gazzaniga meningkat dengan memblokir serangan Mason Greenwood sebelum memberi tip pada tendangan jarak jauh Rashford yang mengarah ke mistar gawang saat United terus mendominasi.

Spurs menyamakan kedudukan entah dari mana sebelum jeda, meskipun, sentuhan pertama Alli yang sensasional menipu Fred dan Ashley Young, dengan gelandang itu kemudian memasukkan gol keempatnya dalam tiga pertandingan.

Rashford memulihkan keunggulan United di awal babak kedua, menyarangkan penalti yang dimenangkannya dengan kikuk yang dijatuhkan Moussa Sissoko.

Fred membuat blok yang bagus untuk mengusir tendangan Son Heung-min, tetapi United yang terus melakukan lari, Gazzaniga menyangkal Daniel James dua kali berturut-turut dengan cepat.

David de Gea dipanggil untuk bertindak terlambat tetapi penyelamatan nyaman dari Serge Aurier, pemain pengganti Tanguy Ndombele dan Alli memastikan United menutup kemenangan.  Apa artinya? Mourinho menderita kerugian pertama Spurs

Spurs memiliki rekor sempurna di bawah Mourinho, tetapi dalam pertandingan ini mereka berada di luar kecepatan, membutuhkan momen ajaib dari kebangkitan Alli untuk secara tidak layak masuk ke interval semua kotak.

Tetapi kurangnya konsentrasi Sissoko segera setelah restart memungkinkan Rashford mengembalikan keunggulan United dan setelah itu hasilnya tidak diragukan.

Rashford yang andal mempertahankan hot streak

Cedera terakhir Anthony Martial berarti Rashford bermain di sisi kiri untuk mengakomodasi remaja Greenwood dalam peran sentral, tetapi striker Inggris itu terus menjadi pemain utama United dalam serangan.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, Rashford telah mencetak sembilan gol, hanya imbang dua.

Gazzaniga mencoba sia-sia untuk menebus kesalahan

Masih mewakili kapten Hugo Lloris yang cedera, Gazzaniga melakukan serangkaian penyelamatan yang biasanya dilakukan untuk performa individu yang baik. Sayangnya, kesalahpahamannya mengenai serangan awal Rashford membuat Spurs harus melakukan semuanya di Old Trafford.