Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Manchester City Kerepotan Hadapi Newcastle

9

Newcastle- Manchester City terbuat kerepotan dengan penampilan bertahan dari Newcastle United. The Citizens kandas mencapai kemenangan walaupun tampak sangat dominan.

City ditahan imbang oleh Newcastle 2- 2 pada laga minggu ke- 14 Liga Inggris di Stadion St James Park, Sabtu( 30/ 11/ 2019) malam Wib. Di laga ini, mereka sesungguhnya tampak sangat dominan. Dilansir dari Opta, mereka mencatatkan kemampuan bola sebesar 73 persen.

Manchester Biru pula terus membombandir gawang The Magpies dengan serbuan togel online. Sejauh 90 menit, City melepas 24 tembakan.

Tetapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat City cuma sanggup mengkonversinya jadi 2 berhasil. Suasana tersebut pula tidak lepas dari Newcastle yang bertahan sangat dalam dikala mengalami pasukan Pep Guardiola.

Taktik Steve Bruce ini terbilang ampuh dengan diimbangi penampilan efisien mereka dalam menggunakan kesempatan. Jetro William serta Jonjo Selvey sanggup membobol gawang Ederson, walaupun Newcastle cuma mencatatkan 3 tembakan ke gawang.

Guardiola usai laga mengakui taktik parkir bis ala Newcastle ini begitu merepotkan timnya. Sementara itu, timnya telah menampilkan penampilan yang lumayan baik

” Kami bermain di tingkat yang bagus. Ini tidak gampang sebab mereka bertahan sangat dalam. Kami mencetak 2 berhasil namun pula membiarkan gawang kami kebobolan 2 kali, ini mengecewakan,” ucap Guardiola dilansir dari BBC.

” Dengan pergantian pemain kadang- kadang mereka kurang ingat hendak letaknya. Kami menciptakan metode buat menanggulangi itu tetapi pada kesimpulannya kami wajib berhasil.”

” Sebagian regu bertahan sangat dalam semacam ini. Itu terjalin sejauh masa. Kami melaksanakan pekerjaan yang sama yang sudah kami jalani sepanjang sebagian masa terakhir. Kami berupaya mencetak lebih banyak berhasil namun perihal tersebut tidak terjalin,” ucapnya meningkatkan.

Hasil imbang atas Newcastle ini membuat City terus menjadi susah mengejar Liverpool di puncak klasemen. Mereka saat ini berjarak 11 angka dengan The Reds yang di laga minggu ini menang 2- 1 atas Brighton& Hove Albion.