Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Madrid Mengharapkan Cedera Yang Di Miliki Oleh Hazard Tidak Parah

12

ICNPOKER – Eden Hazard menjadi tumbal Real Madrid melaju ke babak 16 Liga Champions 2019/2020. Striker timnas Belgia itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Los Blancos diimbangi Paris Saint-Germain (PSG) 2-2 pada penyisihan Grup A Liga Champions 2019/2020 di Santigo Bernabeu, Selasa (26/11/2019) waktu lokal atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Mantan Penyerang Chelsea itu tampil ciamik, namun berjalan tertatih-tatih setelah ada tantangan dari Thomas Meunier di babak kedua, saat pertandingan tersisa 21 menit ketika Madrid unggul dua gol di Santiago Bernabeu setelah Karim Benzema mencetak dua gol menit ke-17 dan 79.

Hazard pun dibawa ke rumah sakit Sanitas pada Rabu dini hari, dimana dia tiba dengan menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Saat di rumah sakit, dia sempat memenuhi permintaan fans yang ingin berfoto dengannya. Madrid berharap cedera Hazard tidak terlalu parah.

“Ini lebih dari (sekadar) memar, ada memar dan keseleo,” kata Zidane setelah pertandingan Kratosplay

Hazard menjadi duri bagi PSG sepanjang waktu di lapangan dan terhubung dengan baik dengan Karim Benzema dan Marcelo. Setelah Hazard keluar, PSG mampu mencetak dua gol balasan.

Madrid bertengger di peringkat 2 klasemen Grup A dengan delapan poin, di bawah PSG (13 angka). Madrid tidak bisa lagi finis di puncak Grup A setelah PSG memaksakan hasil imbang lewat gol-gol akhir dari Kylian Mbappe (menit ke-81) dan Pablo Sarabia (83).