Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Lumat Persita, Persik Kediri Kampiun Liga 2 2019!

4

GIANYAR – Persik Kediri membuktikan sebagai tim terbaik Liga 2 musim ini. Pasukan Budiarjo Thalib sukses mengalahkan Persita Tangerang 3-2 pada final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019) malam.

Empat dari lima gol pada laga ini tercipta di babak pertama. Persita dan Persik bermain sama kuat 2-2 di babak pertama

Persik unggul dua gol lebih dulu melalui tendangan bebas Risna Prahalabenta pada menit ke-10 dan digandakan Sandrian di menit ke-15. Sandrian sukses meneruskan umpan mendatar Krisna Bayu Otto Kartika togel online.

Tertinggal dua gol Persita bangkit dan berhasil memperpendek ketertinggalan melalui sundulan M. Roby pada menit ke-23. Dan Persita menyamakan kedudukan 2-2 melalui Sirvi Arfani pada menit ke-37. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Persik Kediri akhirnya memastikan gelar juara di babak kedua. Wimba Sutan menjadi pahlawan kemenangan Persik lewat gol yang tercipta di masa injury atau menit ke-90+1.Hasil ini juga membuktikan Persik mendominasi pertemuan di Liga 2 musim ini atas Persita. Pada babak 8 besar, Persik menang 1-0 atas Persita.

Persik dan Persita memastikan tiket promosi Liga 1 musim depan, bersama Persiraja Banda Aceh yang lolos setelah mengalahkan Sriwijaya FC di playoff tempat 3-4.