Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Loew Menyebutkan Grup F Festival Sepak Bola, Descahmps Menjadi Gelisah

3

ICNGROUP – Didier Deschamps mengakui bahwa Prancis bakal menghadapi ujian berat di Piala Eropa 2020 setelah mengetahui drawing bahwa Ayam Jantan bakal berhadapan melawan juara bertahan Portugal, Jerman, dan pemenang playoff Grup A. Ditambahkan, kegelisahan yang sama pasti dirasakan Joachim Loew dan Fernando Santos.

“Ini adalah grup yang sulit, tetapi saya pikir Joachim Loew dan pelatih kepala Portugal Fernando Santos memikirkan hal yang sama. Ini adalah kelompok yang paling sulit, tetapi kita harus menerimanya,” kata Deschamps dikutip dari Kratosplay

Pertandingan pertama Prancis akan melawan Jerman di Allianz Arena pada 16 Juni sebelum bermain dua pertandingan di Budapest. Deschamps mengatakan skuat asuhannya harus siap mengingat lawan akan bermain di kandang.

“Kami harus siap di awal kompetisi karena pertandingan pertama kami akan melawan Jerman di Munich. Mereka akan bermain di kandang. Di atas kertas, ini adalah grup yang sulit. Kedua tim ini memiliki banyak kualitas dan mereka baru-baru ini mendapatkan hasil yang baik.”

Kegelisahan yang sama juga dirasakan Loew. Dia berkata senang mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan Prancis dan Portugal, tetapi mengatakan itu tidak diragukan lagi bahwa ini grup yang dihuni para jawara.

“Awalnya saya merasakan kegembiraan karena ini adalah pertandingan utama melawan Prancis dan Portugal. Kami bermain melawan juara dunia dan juara Eropa. Saya pikir para pemain juga menanti-nanti pertandingan ini. Tentu saja ini adalah grup kematian. Semua orang di grup ini harus mencapai batas jika mereka ingin maju. Tapi saya pikir pertandingan ini akan menjadi festival sepak bola. Lalu kami juga bermain di Jerman. Saya menantikannya,” imbuh Loew di icnpoker