Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Liverpool Siap Bersaing Dengan Manchenster United mendatangkan Bruno Fernandes

20

Liverpool disebut sudah melayangkan penawaran resmi kepada Sporting Lisbon untuk memboyong Bruno Fernandes. Hal tersebut bisa menambah runcing rivalitas dengan Manchester United karena Fernandes merupakan pemain incarannya.

Bruno Fernandes menjadi satu di antara gelandang yang paling diincar klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai gelandang yang produktif.
Hal itu terbukti dari pencapaiannya bersama Sporting Lisbon pada musim 2018-19. Fernandes berhasil mengeloksi 29 gol dan 17 assist bersama Sporting Lisbon.

Pencapaian itu membuat Manchester United, Tottenham Hotspur dan Mancheser City berminat untuk mendatangkannya. Namun, justru Liverpool yang melayangkan penawaran terlebih dahulu.

Liverpool disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro untuk memboyong Fernandes. Namun, Sporting Lisbon masih belum menerima tawaran tersebut.

Sporting Lisbon disebut masih menunggu tawaran terbaik untuk Fernandes. Saat ini, Bruno Fernandes memiliki harga klausul penjualan mencapai 100 juta euro.

Liverpool wajib meningkatkan tawaran mereka untuk memperbesar peluang mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim panas 2019.