Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Liverpool Jajal Venue Piala Dunia Qatar

17
ICNBET :Liverpool akan bertarung di venue Piala Dunia 2022 yang baru pada Desember mendatang, saat mereka lakoni Piala Dunia Antarklub di Qatar.

The Reds yang memenangkan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa akan berlaga di Education City Stadium pada akhir tahun ini. Demikian konfirmasi Fifa yang dilansir talkSPORT.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu akan secara otomatis memasuki kompetisi tersebut pada tahap semi-final yang akan digelar pada 18 Desember 2019, setelah mereka berhasil menjadi klub nomor satu di Eropa musim lalu.

The Reds mengalahkan dua raksasa Inggris lainnya; Tottenham Hotspur dan Chelsea, dalam waktu tiga bulan untuk menjadi juara Liga Champions musim lalu. Kini, skuad Anfield punya kesempatan untuk mengangkat Piala Dunia Antarklub sebelum akhir tahun 2019.

Venue tempat Liverpool bertarung, Education City Stadium, memiliki kapasitas 40 ribu tempat duduk, dan akan menjadi tuan rumah babak play-off tempat ketiga serta final Piala Dunia Antarklub, yang juga akan menjadi persiapan untuk Piala Dunia 2022.

Sedangkan venue lainnya yang dibangun dalam waktu tiga tahun; Khalifa International Stadium, nantinya akan menjadi tuan rumah dari dua pertandingan yang juga menjadi jadwal dari turnamen tersebut.

Semantara Jassim Bin Hamad Stadium akan menjadi tuan rumah dari pertandingan yang tersisa. Ini artinya, Al Sadd setidaknya akan mainkan satu pertandingan di kandang mereka. Juara Liga Bintang Qatar itu dilatih Xavi Hernandez dan lolos sebagai wakituan rumah.

Nantinya, the Reds bisa hadapi jadwal permainan yang mencapai 10 pertandingan dalam waktu 29 hari, selama periode Natal, berkat partisipasi mereka dalam turnamen ini.

Sementara perempat final Piala Liga dijadwalkan digelar satu pekan sebelum Natal, dengan The Reds akan mainkan pertandingan terakhir grup Liga Champions pekan sebelumnya. Liverpool awalnya akan mengunjungi West Ham United pada 21 Desember, tetapi jadwal laga itu ditunda untuk mengakomodir komitmen mereka pada turnamen di Qatar ini.

Mengingat kompetisi berlangsung di musim dingin, setiap para suporter yang ingin melakukan perjalanan ke Timur dari Merseyside akan disambut suhu yang relatif ringan berkisar antara 15 hingga 24 derajat Celcius.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/