Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Lionel Messi Meraih Ballon d’Or, Giorgio Chiellini Merasa Senang

2

ICNGROUP – Rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Giorgio Chiellini merasa senang Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Chiellini merasa penghargaan tahun ini sangat fair dan merasa musim gelar yang seharunya jadi milik Ronaldo telah ‘dicuri’.

Messi membuat rekor setelah untuk kali keenam meraih Ballon d’Or, Ia sukses mengalahkan Liverpool Virgil van Dijk dan Ronaldo.

Tahun lalu, dominasi Messi dan Ronaldo berhasil dihancurkan oleh Luka Modric. Padahal dalam satu dekade ini, Messi-Ronaldo secara bergantian memperoleh gelar terhormat tersebut. Hal inilah yang mengecewakan Chiellini.

“Tidak apa-apa Ballon d’Or untuk Messi tahun ini. Pencurian yang sebenarnya terjadi tahun lalu. Real Madrid memutuskan bahwa Cristiano seharusnya tidak memenangkan Ballon d’Or. Itu benar-benar aneh,” kata bek senior itu dilansir Kratosplay

“Real tidak ingin Ronaldo menang karena dia bukan lagi pemain mereka,” sambung Chiellini.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Madrid pada Juli tahun lalu. Dan hanya beberapa jam setelah Messi angkat trofi Ballon d’Or, Ronaldo di Milan didaulat sebagai pemain terbaik Serie A Liga Italia.

Sayangnya Juve dan Ronaldo belum mendapatkan yang terbaik musim ini. Bianconeri gagal mempertahankan posisi pertama klasemen sementara setelah disalip Inter meski hanya terpaut satu poin.

“Saya mengatakan bahwa Juve yang sebenarnya akan terlihat setidaknya mulai Januari. Kami butuh waktu,” kata Chiellini.

“Kami memulai dengan sangat baik dengan satu setengah bulan yang luar biasa. Lalu kami mengalami sedikit penurunan fisiologis, tetapi hasilnya tidak begitu buruk.” icnpoker