Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Lionel Messi Membuka Diri untuk Klub Lain, Tapi Itu Dulu..

4
ICNBET :Lionel Messi mengaku ingin tinggalkan Barcelona dan membuka diri untuk klub lain, saat dirinya tengah terjerat masalah pajak di Spanyol.

Messi membenarkan dia pernah ingin meninggalkan Camp Nou, bahkan telah membuka pintu untuk transfer ke klub lain.

Legenda raksasa Catalan itu bergabung dengan Camp Nou pada 2001 dan tetap setia hingga 18 tahun kemudian. Tapi, Messi mengakui, ada satu titik di tahun 2013 dan 2014 di mana pikiran dalam benaknya berubah: dia ingin tinggalkan Barca.

Messi terjerat masalah pajak, yang berakhir dengan hukuman denda untuk pemain depan Timnas Argentina tersebut sebesar 223 ribu Poundsterling, atau mendekati 4 miliar Rupiah. Selama waktu itulah, Messi ingin meninggalkan Spanyol.

“Ada saat-saat di mana saya lelah karena berbagai alasan,” ujar Messi dalam sebuah wawancara dengan RAC1, seperti yang dilansir Irish Mirror.

“Ada saat ketika Anda merasa lelah dan lelah, karena serangkaian kondisi. Saya sudah mengalami beberapa di antaranya, terutama di tahun 2013 – 2014, sebelum masalah dengan Hacienda dan semua yang terjadi,” tambah Lionel Messi.

“Sangat sulit bagi saya dan keluarga saya, karena orang-orang tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi, mereka mendengar berbagai hal dari orang lain dan sampaikan pendapat mereka. Faktor pers memberikan kontribusi menjadi seperti itu. Itu semua salah dan itulah yang terlihat kemudian,” tegas Messi.

“Saya menjadi yang pertama, dan itulah mengapa semuanya berjalan sangat sulit. Dari saat mereka menunjukkan bahwa mereka mengejar saya dengan segala pertanyaan, mereka menunjukkan mereka mengejar semua olahragawan dan begitulah awalnya,” ungkap bintang berusia 32 tahun itu.

“Segalanya sangat sulit bagi saya, tapi yang terbaik adalah anak-anak saya yang masih kecil-kecil dan mereka tidak tahu apa yang terjadi,” tambahnya.

Terlepas dari semua itu, Messi juga menambahkan dirinya tak punya lagi pemikiran untuk meninggalkan Barcelona sekarang. “Jika mereka menginginkan saya di sini, saya memang ingin tetap di sini. Tidak ada yang berubah,” tegas Lionel Messi.