Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Lazio Menghancurkan Juventus Dengan Skor 3-1

17

Olimpico – Hasil pertandingan Lazio vs Juventus pada minggu ke- 16 Serie A masa 2019/ 2020, Minggu( 8/ 12/ 2019) di Stadion Olimpico. Lazio menang dengan skor 3- 1, sekalian jadi regu awal yang mengalahkan Juventus di Serie A masa ini.

Juventus unggul pada menit ke- 25 melalui berhasil Cristiano Ronaldo. Tetapi, Lazio sanggup membalas melalui Luis Felipe di akhir babak awal. Lazio membenarkan kemenangan melalui berhasil Sergej Milenkovic- Savic serta Felipe Caicedo.

Hasil ini membuat Lazio bertahan di posisi ke- 3 klasemen Serie A dengan 33 poin. Il Aquile cuma terpaut 3 poin dari Juventus yang terletak di posisi kedua dengan 36 poin. Inter Milan di puncak klasemen dengan 38 poin.

Sengit di Babak Pertama

Lazio tidak bermain bertahan. Regu asuhan Simone Inzhagi meladeni Juventus dengan bermain terbuka. Ciro Immobile sasaran utama togel online. Metode yang sama dipakai Juventus yang mengandalkan Ronaldo.

Menit 10, Juventus menemukan kesempatan bagus dari sepakan Paulo Dybala. Hendak namun, masih terdapat penjaga gawang Thomas Strakosha yang menyelamatkan gawang Lazio.

Juventus terus menebar ancaman, baik melalui Dybala ataupun Ronaldo. Tetapi, Sang Nyonya Tua baru membuka skor pada menit 25. Berawal dari umpan Dybala, Rodrigo Bentancur berikan assist yang mempermudah Ronaldo mencetak berhasil ke gawang Lazio.

Lazio terhentak. Luis Alberto serta Ciro Immobile berjibaku membangun serbuan. Menit 42, sundulan Immobile masih belum membagikan berhasil buat Lazio.

Berhasil yang dinanti fans tuan rumah baru terbentuk pada menit 45+1. Luiz Felipe menyundul umpan Luis Alberto buat membobol gawang Wojciech Szczesny. Lazio menutup babak awal dengan skor 1- 1.

Kartu Merah serta Penalti Kandas di Babak Kedua

Luis Alberto menemukan kesempatan dari tendangan jarak jauh. Tetapi, upaya itu belum berikan ancaman berarti untuk Szczesny. Sebaliknya, pihak Juventus wajib berjuang keras di babak kedua.

Petaka untuk Juventus tiba pada menit 69. Juan Cuadrado menemukan kartu merah. Wasit awal mulanya cuma berikan kartu kuning atas pelanggaran Cuadrado atas Manuel Lazzari, namun VAR membuat pemain asal Kolombia menemukan kartu merah.

Unggul jumlah pemain membuat Lazio makin bebas berikan tekanan pada kubu Juventus. Hasilnya, pada menit 74, Lazio unggul. Luis Alberto mencetak assist keduanya. Umpan Luis Alberto diselesaikan dengan apik oleh Sergej Milenkovic- Savic.

Szczesny membuat kesalahan pada menit 77. Kiper asal Polandia melanggar Joaquim Correa di kotak penalti. Szczesny menemukan kartu kuning serta Juventus dihukum penalti.

Ciro Immobile maju bagaikan eksekutor penalti. Tetapi, sepakan mantan pemain Dortmund tersebut digagalkan Szczesny. Bola mental pula masih sanggup digagalkan Szczesny. Si mantan kiper Arsenal menebus kesalahan sebagian menit tadinya.

Juventus tidak menyerah, Gonzalo Higuain dimainkan mengambil alih Paulo Dybala. Tetapi, malah Lazio yang kembali mencetak berhasil. Pada menit akhir babak kedua, Felipe Caicedo mencetak berhasil serta bawa Lazio menang 3- 1 atas Juventus.