Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Kerja Keras Bikin Persela Kalahkan Persib

3

Soreang – Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persib Bandung. Kemenangan ini diraih berkat kerja keras seluruh pemain.

Pada lawatan ke Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019) malam WIB, Persela menang 2-0 lewat gol-gol Rafinha dan bunuh diri Ahmad Jufriyanto di masing-masing babak icntogel. Menurut striker Alex Goncalves, semua ini berkat arahan tepat dari Pelatih Persela Nil Maizar serta kerjasama tim.

“Malam ini adalah permainan yang bagus, kita memainkan strategi yang bagus, kita berhasil menguasai pertandingan dan kita didukung counter attack,” kata Alex dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Sebelum game kita sudah mempelajari dari video bagaimana counter attack dan pelatih juga membuat strategi yang bagus. Hari ini kita bisa menang, semua pemain bermain dengan kerja keras, kita mendukung satu sama lain. ini adalah kemenangan yang bagus bagi kita,” sambungnya.

Tambahan tiga poin ini membuat Persela berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan 34 poin, menjauhi zona degradasi sementara dengan selisih empat poin. Meski demikian, Persela harus bekerja keras untuk bisa benar-benar bertahan di sisa empat pertandingan.

“Kita harus berjuang hingga pertandingan terakhir nanti. Jika kita terus bermain seperti ini tentu kita bisa menang di kandang dan kita berhadap hasil serupa di laga selanjutnya,” sambungnya.

Dalam pertandingan tersebut, Alex mengaku dirinya terus dijaga ketat pemain belakang Persib sehingga sulit mencetak gol.

“Sekarang lebih sulit karena semua pemain tahu saya dan tidak memberi ruang pada saya. Dalam putaran pertama saya bermain 16 pertandingan dan mencetak 16 gol. Sekarang semuanya tahu saya, oke mereka jaga saya tapi saya bisa berikan ruang bagi rekan saya untuk buat peluang dan mereka bisa cetak gol,” jelasnya.

“Tentu saya lebih senang jika kita bisa menang tiga poin. Oke jika saya tidak bisa cetak gol tapi saya lebih senang jika kita bisa menang. Saya tidak ada masalah dengan hal itu, karena saya hanya inginkan tim saya bisa menang. Sisa pertandingan ini saya akan terus kerja keras, berusaha cetak gol dan membantu tim menang,” pungkasnya.