Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kecelakaan Merengut Nyawa Mantan Pemain Arsenal : Jose Antonio Reyes

7

Utrera – Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dalam kecelakaan mobil, Sabtu (1/6/2019), pagi waktu Spanyol. Dia meninggal pada usia 35 tahun.

Pemain sayap Real Madrid pada 2006 hingga 2007 itu mengalami kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol. Reyes meninggal seketika sebelum mendapat perawatan medis.

Kabar meninggalnya Reyes diumumkan salah satu klub yang pernah dibelanya, Sevilla. “Kami tak bisa memberikan kabar yang lebih buruk daripada ini. Salah satu pemain tercinta kami, Jose Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dengan tenang,” tulis pihak Sevilla melalui akun Twitternya.

Pria asal Spanyol itu gabung The Gunners pada Januari 2004. Dia menjadi bagian dari tim Invincibles Arsenal yang menjalani musim 2003-2004 tanpa kekalahan. Pada musim itu, Arsenal menjuarai Premier League.

Dia kemudian dipinjamkan selama semusin ke Real Madrid, tepatnya pada 2006-2007. Di Santiago Bernabeu Reyes juga mengantar El Real menjuarai La Liga.

Setelah meninggalkan Arsenal, Reyes dua kali menjuarai Liga Europa bersama Atletico Madrid dan juga Sevilla. Pada Januari 2019, Reyes hijrah ke klub divisi 2 Spanyol, Extremadura.

Pada tahun lalu, Reyes sempat dikabarkan akan kembali ke Arsenal mengikuti pelatih Unai Emery. Reyes pernah bermain di bawah asuhan Emery saat di Sevilla.