Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kane Dipuji Oleh Alli Dikarenakan Mematahkan Rekor Alessandro Del Piero

5

LONDON – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mencatat rekor baru di Liga Champions. Kane menjadi pemain tercepat mencetak 20 gol di Liga Champions setelah membawa Spurs menang 4-2 atas Olympiakos pada penyisihan Grup B di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (26/11/2019) waktu lokal atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Kane mencetak dua gol ketika Spurs membalikkan defisit dua gol untuk mengalahkan tim Yunani tersebut dalam pertandingan kandang pertama Jose Mourinho sejak mengambil alih klub.

Pemain berusia 26 tahun mencapai 20 gol hanya dalam 24 penampilan di kompetisi Eropa, unggul dua pertandingan dari pemegang rekor sebelumnya Alessandro Del Piero.

Kane juga mengalahkan para pemain top seperti Ruud Van Nistelrooy (27 pertandingan), Filippo Inzaghi (28), dan Mario Gomez (32) dalam mencapai angka tersebut di ketahui oleh Kratosplay

Spures tertinggal dua gol lewat Youssef El-Arabi pada menit keenam dan Ruben Semedo (19). Namun, Dele Alli membalaskan satu gol bagi tuan rumah di babak menit ke-46, Kane (50 dan 77), serta Serge Aurier (72).

Kemenangan memastikan Tottenham membukukan tempat di babak sistem gugur atau 16 besar, dengan klub London Utara dijamin untuk finis kedua di belakang Bayern Muenchen di Grup B.

Gelandang Tottenham Dele Alli memuji penampilan Kane. “Luar biasa,” katanya di ICNPOKER. “Jelas kami telah bermain bersama selama beberapa tahun sekarang, dia pria yang luar biasa, pemain top sehingga pantas mendapatkan semua penghargaan yang dia dapatkan. Saya tidak terkejut dia memecahkan rekor lain.”