Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Juventus Vs Atletico, Ronaldo Kesal Dikolongi Saat Latihan?

10

Turin – Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions. Saat latihan, Cristiano Ronaldo dikolongi dan terkesan kesal.

Dalam video sesi latihan Juventus, seperti yang diunggah ESPN, Ronaldo dan kolega berlatih ringan. Skuat Bianconeri berlatih oper-operan pendek.

Dalam suatu momen, Ronaldo dinutmeg atau dikolongi bek Leonardo Bonucci. Momen itu tampak membuat Ronaldo kesal. Tidak ada ekspresi dari CR7, di mana ia malah fokus menatap bola togel online.

Sebaliknya dengan Bonucci dan Paul Dybala, yang justru tertawa setelah Ronaldo dikolongi. Biasanya, pesepakbola kerap menjadikan momen nutmeg sebagai ajang olok-olok saat latihan.

Namun ketika Ronaldo dikolongi, tidak banyak yang tertawa. Latihan sendiri tetap berjalan. Hal itu yang kemudian disoroti jurnalis The Athletic, Sam Lee.

“Di klub lain, mereka akan berhenti latihan selama lima menit, ketika seseorang kena nutmeg, karena semuanya tertawa terpingkal-pingkal. Pertanyaannya adalah: ada yang berbeda di Italia, atau mereka berhati-hati sebab ini Ronaldo?” cuitnya di Twitter.

Ronaldo sendiri sedang menjadi sorotan di Juventus. Dalam beberapa laga terakhir, pemilik lima trofi Ballon d’Or itu sempat diberitakan kesal karena selalu ditarik Maurizio Sarri di dua pertandingan terakhir.

Sementara menghadapi Atletico, Juventus butuh kemenangan guna mengamankan tiket babak 16 besar. Laga sendiri akan digelar di Allianz-Stadium, Turin, Rabu (27/11) dini hari WIB.