Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Juara Piala Eropa 2004 Terseok, Pasrah Hadapi Italia

5

ROMA – Pelatih timnas Yunani John van’t Schip mengakui pasukannya dalam masa transisi. Namun menghadapi Italia Schip, ingin melihat timnya melawan tim hebat dengan semangat yang tepat.

Yunani, Juara Piala Eropa 2004, akan dijamu Italia pada penyisihan Grup J kualifkasi Piala Eropa 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (12/10/2019) waktu lokal atau Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Pasukan Schip kemungkinan akan absen di Piala Eropa 2020 setelah kampanye kualifikasi yang suram, yang membuat mereka hanya meraih lima poin dari enam pertandingan, dan terlempar ke posisi kelima klasemen Grup J.

“Saya ingin melihat bahwa kami dapat menghadapi tim hebat dengan semangat yang tepat, sambil bermain berbeda dari masa lalu,” kata Van’t Schip dalam konferensi pers.

“Saya juga ingin para pemain saya saling membantu sehingga kami dapat mempraktikkan rencana permainan kami. Laga nanti akan menjadi pengalaman penting.”

Roberto Mancini melakukan pekerjaan dengan baik, dia menjadi sosok kebangkitan Italia dalam waktu singkat.”

“Kami punya masalah, jadi kami harus membangun kembali tim nasional dan menargetkan Piala Dunia berikutnya. Dalam permainan ini, kami harus mencoba untuk mendapatkan pengalaman.”

Yunani tidak menyertakan bek Napoli Kostas Manolas ke Olimpico, tempat dimana dia masih dmenyebutnya sebagia rumah empat bulan lalu. “Saya sudah memberi tahu alasan untuk empat pemain bahwa saya tidak mengikutsertakan mereka,” tambah Schip.

“Saya punya empat pertandingan untuk melihat pemain sebanyak mungkin. Membaca hal-hal yang tidak berhasil sebelumnya, tak hanya tentang pertahanan.”

“Tugas saya adalah membalik lembaran baru. Saya tidak takut mengambil alih tim nasional yang dalam kesulitan. “