Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Jelang Duel Kontra Tira Persikabo, Empat Pemain Persebaya Kurang Fit

19

ICNPOKER – Empat pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi yang kurang fit jelang duel kontra Tira Persikabo. Keempatnya adalah Miswar Saputra, Otavio Dutra, Irfan Jaya, dan Muhammad Kemaludin.

Bahkan, Miswar dan Kemaludin absen dalam latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (4/11/2019). Mereka tidak ikut persiapan menghadapi Laskar Padjajaran.

“Miswar demam, kondisinya sakit, sama satu lagi Kemal memang masih belum fit,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya usai memimpin latihan.

Sedangkan, untuk Irfan Jaya dan Otavio Dutra, mereka mengikuti latihan sembari pemulihan. Namun, khusus Dutra, dia baru kembali berlatih setelah absen dalam beberapa kesempatan.

“Kalau Dutra juga masih belum seratus persen, Irfan sudah mulai membaik, mudah-mudahan satu dua hari ke depan Irfan membaik,” lanjut Aji.

Hansamu Yama Bisa Main

Meski keempat pemain tersebut belum sepenuhnya fit, untuk lini belakang, Persebaya masih bisa diperkuat Hansamu Yama. Meskipun dia sudah mengantongi lima kartu kuning.

“Lawan Tira Kabo mudah-mudahan dia bisa main, tapi secara aturan dia bisa main karena secara aturan tidak bisa main lawan PSM,” jelas Aji.

Tentu, situasi tersebut cukup positif bagi Persebaya. Mengingat Hansamu Yama merupakan pemain yang cukup penting dalam skuat Green Force.