Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini

23

Jakarta: Dua kompetisi elite Eropa, Serie-A dan La Liga Spanyol masih akan bergulir pada Kamis 26 September hingga Jumat 27 September dini hari WIB. Salah satunya AC Milan akan berhadapan dengan Torino.

Torino akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico Grande Torino pada pekan kelima Serie-A 2019–2020. Torino dan Milan sama-sama baru mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan, hasil dua kali menang serta dua kali kalah.

Jelang pertandingan nanti kedua tim sama-sama dalam tren buruk. Pasalnya akhir pekan kemarin, Torino menyerah 0-1 di kandang Sampdoria. Sementara, Milan juga mengalami hal yang sama. Rossoneri takluk 0-2 dan harus mengakui keunggulan tetangga mereka Inter Milan.

Sementara dari kompetisi La Liga Spanyol enam tim juga akan bertanding di pekan keenam. Eibar akan menjamu Sevilla akan berjuang meraih poin maksimal untuk keluar dari zona degradasi.

Hingga pekan kelima La Liga Eibar masih menempati posisi dua dari bawah dengan torehan dua poin. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni mereka belum meraih satu pun kemenangan.

Selanjutnya ada Celta de Vigo akan menjamu Espanyol. Kedua tim sama-sama baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dilakoni. Real Sociedad akan ditantang tim tamu Deportivo Alaves.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola hari ini:

Serie-A:

Torino vs AC Milan – 02.00 WIB

Eredivisie:

Feyenoord vs AZ – 01.00 WIB

La Liga Spanyol:

Eibar vs Sevilla – 00.00 WIB
Celta de Vigo vs Espanyol – 01.00 WIB
Real Sociedad vs Deportivo Alavers – 02. 00 WIB

Tak ingin ketinggalan update berita bola , olahraga dan teknologi ? Follow Facebook kami di @epicbigwinindo / https://epicbigwin.com/