Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Iwan Bule Resmi Jadi Bakal Calon Ketum PSSI

11

Jakarta : Mochamad Iriawan atau karib disapa Iwan Bule resmi menjadi Bakal Calon Ketua Umum PSSI 2019-2023. Kepastian itu mengacu daftar yang dirilis Komite Pemilihan (KP) PSSI, Rabu 25 September.

Dari daftar tersebut, baru Iwan Bule saja yang mendaftarkan diri menjadi Bakal Caketum PSSI. Ia mendaftar bersama pendampingnya, Cucu Soemantri dan Iwan Budianto sebagai Calon Wakil Ketua Umum.

Selain Iwan Bule, belum ada lagi belum ada lagi Bakal Calon Ketum PSSI lainnya yang mendaftar untuk bertarung dalam pemilihan. Meski pendaftaran telah dibuka oleh KP PSSI sejak 12 September lalu.

Seperti diketahui, ada dua calon lain yang berniat maju dalam pemilihan Caketum PSSI periode 2019-2020. Mereka adalah Arif Putra Wicaksono bersama pasangannya Doni Setiabudi, serta duet Rahim Soekasah dan Doli Siregar.

Sementara, KP PSSI juga merilis nama-nama Calon Komite Eksekutif (Exco) PSSI dalam daftar tersebut. Terdapat muka-muka lama kembali mendaftar menjadi Calon Exco seperti Dirk Soplanit, Papat Yunisal, hingga Yunus Nusi.

Rencananya, Kongres Pemilihan Caketum dan Exco PSSI akan digelar 2 November mendatang di tempat yang belum dikonfirmasi. Pendaftaran Bakal Caketum PSSI sendir akan ditutup oleh KP pada 3 Oktober nanti.

Berikut daftar Bakal Caketum dan Exco PSSI Periode 2019-2023, Rabu 25 September:

A. Bakal Calon Ketua Umum

1. Mochamad Iriawan

B. Bakal Calon Wakil Ketua Umum

1. Cucu Somantri
2. Iwan Budianto

C. Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif

1 Agus Ambo Djiwa
2 Agus Radar Sucahyo
3 Ahmad Riyad
4 A.S Sukawijaya
5 Augi Benyamin
6 Dirk Soplanit
7 Edi Nurinda Susila
8 Endri Erawan
9 Faisal Rahman
10 Frans Lebu Raya
11 Haruna Soemitro
12 Hasani Abdul Gani
13 Hasnuryadi Sulaiman
14 Indra DT. Raja Lelo
15 Juni Rahman
16 Mulyadi
17 Nirmala Dewi
18 Nisan
19 Papat Yunisal
20 Pieter Tanuri
21 Sabaruddin Labamba
22 Sonhadji
23 Sumardji
24 Tommy Apriantono
25 Triana Dewi Seroja
26 Very Mulyadi
27 Yunus Nusi

Tak ingin ketinggalan update berita bola , olahraga dan teknologi ? Follow Facebook kami di @epicbigwinindo / https://epicbigwin.com/