Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Hasil Pertandingan Everton vs Manchester City, Skor 1-3

16
ICNBET : Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 1-3, gol kemenangan City dicetak oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Everton menjamu Manchester City di pekan ke-7 Premier League yang digelar di Stadion Goodison Park pada hari Sabtu 28 September 2019 tadi malam.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Gabriel Jesus sekaligus mengantarkan keunggulan bagi Manchester City, namun tak berselang lama kemudian Everton berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Dominic Calvert-Lewin.

Di babak kedua Manchester City sepenuhnya mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil kembali memimpin melalui gol Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Manchester City berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit ke-24 dan mereka tampak dominan semenjak babak pertama dimulai, sementara Everton berjuang keras untuk mendapatkan bola.

Gol pertama di laga ini diperoleh Manchester City ketika Kevin De Bruyne mengirimkan bola ke area kotak penalti untuk Gabriel Jesus. Jesus kemudian menendang bola melewati Pickford dan masuk ke gawang Everton di menit ke-24.

Everton berusaha bangkit setelah tertinggal dan mereka mendapatkan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya mendapatkan gol mereka di menit ke-33. Iwobi mengirimkan bola kepada Coleman, dilanjutkan dengan sundulan melewati Ederson, dengan Dominic Calvert-Lewin menuntaskannya dengan menghajar bola masuk gawang Manchester City.

Manchester City tampak goyah di lini belakang mereka, dan rupanya Everton berhasil mengeksploitasi area tersebut di menit-menit terakhir babak pertama. Tetapi dalam proses tersebut, Everton membiarkan pertahanan mereka terbuka saat terjadi serangan balasan.

Ederson melakukan penyelamatan hebat untuk menepis tendangan bebas Mina, bola memantul ke tanah dan hampir menyelinap masuk, tetapi Ederson bergerak cepat untuk menepis bola ke atas mistar gawang.

Raheem Sterling di menit ke-60 mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol kedua City, ia hanya perlu mengalahkan Pickford yang berada di hadapannya setelah menerima umpan dari Mahrez. Sterling mencoba menempatkan bola ke sudut bawah gawang, tetapi yang terjadi bola justru melebar.

Di menit ke-71 Manchester City akhirnya kembali memimpin! Riyad Mahrez membawa City unggul 1-2! Gol kedua City dari tendangan bebas yang hebat dari pemain Aljazair tersebut. Kiper Jordan Pickford seharusnya bisa lebih baik, namun apa daya bola telah masuk gawangnya.

Dan di menit ke-84 Raheem Sterling merubah kedudukan menjadi 1-3 untuk keunggulan Manchester City. Manchester City memastikan kemenangan mereka! Permainan yang bagus dari Sergio Aguero, ia mengirimkan umpan silang jauh ke Mahrez, dan bola dikirimkan lagi oleh Mahrez ke kotak penalti Everton. Bola berhasil ditendang menjauh oleh kiper Jordan Pickford, namun bola jatuh langsung ke kaki Raheem Sterling yang langsung menghajar bola, mengenai mistar dan meamntul masuk gawang Everton. VAR menunjukkan bahwa bola melewati garis gawang dan gol disahkan.

Pertandingan antara Everton vs Manchester City akhirnya ditutup oleh wasit dengan skor akhir 1-3

Susunan Pemain
EVERTON (4-2-3-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Fabian Delph, Morgan Schneiderlin; Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin. Cadangan: Jonas Lossl, Mason Holgate, Cenk Tosun, Alex Iwobi, Djibril Sidibe, Tom Davies, Moise Kean.

MANCHESTER CITY (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Gabriel Jesus. Cadangan: Claudio Bravo, Sergio Aguero, Bernardo Silva, David Silva, Benjamin Mendy, Joao Cancelo, Phil Foden.

®Tak ingin ketinggalan update berita bola , olahraga dan teknologi ? Follow Facebook kami di @epicbigwinindo / https://epicbigwin.com/