Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Hasil Pertandingan Champion Club Brugge vs Real Madrid: Skor 1-3

38

Jakarta – Real Madrid meyakinkan mutu mereka dengan mengalahkan Club Brugge 3- 1 pada matchday 6 tim A Liga Champions 2019/ 20, Jan Breydelstadion, Kamis( 12/ 12/ 2019) dini hari Wib.

Berhasil awal Madrid lahir melalui aksi Rodrygo di menit ke- 53. Brugge membandingkan peran tidak lama setelah itu melalui Hans Vanaken 2 menit berselang, tetapi Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan berhasil Vinicius serta Cedera Modric di ujung laga.

Hasil ini tidak mempengaruhi untuk Madrid, regu Zinedine Zidane ini telah membenarkan langkah ke babak 16 besar bagaikan runner- up. Supaya begitu, Brugge boleh bergembira sebab sukses mengamankan satu spot ke Liga Europa.

Pertandingan diawali, Madrid berupaya memahami bola sepanjang bisa jadi. Modric tampaknya diplot bagaikan kreator serbuan Los Blancos, semacam umumnya.

Kesempatan awal terbentuk di menit ke- 11, regu tuan rumah memforsir Areola membuat pejnyelamatan berarti. Tau memperoleh bola matang di kotak penalti, sepakannya terencana, tetapi masih membentur kaki Areola.

4 menit berselang, giliran Mignolet yang membuat penyelamatan berarti atas sepakan keras Jovic. Kedua regu mulai menciptakan celah.

Madrid pernah tertekan menit- menit selanjutnya, tetapi lambat- laun bangkit. Isco jadi salah satu pemain terbaik Madrid sepanjang ini, ia sangat kerap bawa bola mengalirkannya dari satu sisi ke sisi lain.

Pertandingan terkunci dalam tempo lagi. Madrid bisa jadi lebih dominan, tetapi Brugge siap mengecam melalui serbuan balik.

Duel lini tengah bakal memastikan pertandingan ini. 30 menit lalu, gelandang- gelandang Brugge masih dapat mengimbangi game Cedera Modric dkk.

Madrid kesimpulannya menciptakan sedikit celah di menit ke- 34. Isco hampir mencetak berhasil usai melewati sebagian bek lawan dengan keahlian individunya, sayang tembakannya masih melenceng.

Pertandingan ini boleh jadi tidak sangat kilat, tetapi kedua regu senantiasa ikut serta dalam duel- duel raga keras. Casemiro kesekian kali menghentikan serbuan lawan dengan tekel kasar.

Madrid terus berupaya, sebagian kali memperoleh peluang dari bola mati. Tetapi, tidak terdapat kesempatan matang terbentuk sampai akhir babak awal. Skor 0- 0 mengantar para pemain ke ruang ubah.

Babak Kedua

Pertandingan diawali kembalil, Brugge jelas memilah pendekatan berbeda. Kali ini mereka tidak membiarkan permain Madrid berlama- lama bawa bola, dengan mempraktikkan garis pertahanan besar serta terus menekan.

Kesempatan awal Brugge tecipta cuma sebagian detik sehabis pertandingan diawali. Tau menciptakan bola liar di kotak penalti, tetapi tembakannya masih dapat dihentikan.

Brugge asik melanda, tetapi Madrid langsung meyakinkan mutu mereka. Melalui satu skema serbuan, Odriozola memperoleh bola di sayap kanan serta menusuk terus ke kotak penalti.

Bek muda Madrid ini setelah itu membebaskan umpan tarik, memegang bek lawan, serta mendarat di kaki Rodrygo yang langsung melepas tendangan voli. Berhasil! Mignolet tidak berdaya, Brugge 0- 1 Madrid di menit ke- 53.

Keunggulan Madrid tidak bertahan lama, Brugge langsung membalas 2 menit berselang. Rodrygo kalah duel dengan Dennis, yang berlari di sisi kiri serta menyodorkan bola pada Vanaken di kotak penalti.

Tanpa ampun, Vanaken mengecoh Varane buat melepas tembakan melengkung ke tiang jauh. Berhasil! Areola tidak dapat menjangkau, Brugge 1- 1 Madrid di menit ke- 55.

Pernah kesusahan, Real Madrid bangkit dengan mencetak berhasil kedua di menit ke- 64. Berawal dari umpan silang ke kotak penalti, Jovic mendaratkan bola buat Rodrygo, terjalin kemelut, bola liar terdapat di depan Vinicius.

Vinicius memandang celah kecil diantara barisan bek Brugge, melepas tembakan mendatar ke tiang jauh, tidak terjangkau Mignolet. Berhasil! Brugge 1- 2 Madrid.

Di ujung pertandingan, Cedera Modric membeli kan pukulan terakhir dengan tembakan rendah ke sudut kanan dasar gawang Mignolet. Berhasil! Brugge 1- 3 Modric di menit ke- 90.

Berhasil Modric ini sekalian mengakhiri pertandingan. Wasit meniup peluit panjang, skor 1- 3 buat kemenangan Real Madrid.