Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Hadapi Persib, Arema Ogah Pikirkan Statistik

3

BANDUNG – Arema FC hanya fokus bermain sebaik mungkin saat melawat ke markas ICNTOGEL Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Mereka sama sekali ogah memikirkan soal stastik permainan.

Arema akan melakoni laga tunda melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore ini. Menghadapi duel panas tersebut, pelatih Arema Milomir Seslija menegaskan sepak bola itu dinamis dan tak hanya terpaut pada angka-angka.

Bicara peluang, jelas tuan rumah di atas kertas diunggulkan. Grafik penampilan Maung Bandung terus meningkat dengan lima kemenangan beruntun. Performa anak asuh Robert Alberts juga bisa dibilang menanjak setiap pertandingannya.

Hal ini berbanding terbalik dengan Arema. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, Singo Edan hanya meraih dua kemenangan, dua hasil seri dan sekali kalah. Hanya saja terkadang permainan Makan Konate dan kawan-kawan angin-anginan. Seperti saat melawan Perseru Badak Lampung beberapa pekan lalu.

“Ini bukan soal tren yang bagus atau buruk, karena musim ini adalah musim yang berat bukan Cuma kami tapi semua tim di kompetisi ini,” papar Seslija dikutip laman Liga Indonesia.

Seslija juga tak mau terpaku pada masa lalu. Baginya sebagus apapun yang sudah dicapai tidak akan berimbas pada pertandingan saat ini.

“Dalam sepak bola setiap pertandingan itu berbeda. Besok mungkin semua orang akan lupa hasil pertandingan antara Arema melawan Persib tapi orang tidak akan lupa siapa yang akan merengkuh gelar juara,” terangnya.