Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Griezmann, Messi, Suarez Mulai Nongkrong Bareng Biar Lebih Klop

14

Jakarta – Antoine Griezmann menjalani start yang tak terlalu impresif bersama Barcelona. Ia berupaya lebih akrab dengan Lionel Messi dan Luis Suarez agar lebih klik.

Griezmann didatangkan Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini seharga 120 juta euro. Ia diharapkan meningkatkan ketajaman lini depan Blaugrana musim ini.

Tapi penyerang 28 tahun itu malah menjalani start yang kurang oke. Sejauh ini ia baru bikin empat gol dan tiga assist dari 16 penampilan.

Griezmann mengakui salah satu penghambat adaptasinya di Barcelona adalah hubungannya dengan Messi dan Suarez yang tak kunjung akrab. Padahal ia butuh bergaul dengan baik dengan dua pemain tersebut agar bisa lebih klik di lapangan.

“Saya sangat pemalu dan sangat tidak pintar berbicara dengan orang lain. Saya bukan tipe orang yang memulai pembicaraan,” kata Griezmann kepada UEFA.

“Tapi Leo (Messi), Luis, dan saya mulai saling mengenal satu sama lain dan kami sudah pergi makan malam bareng. Hubungan kami hanya akan membaik seiring berjalannya waktu dan jelas apa yang terjadi cuma akan membuat kami merasa lebih nyaman di lapangan,” imbuh pemain asal Prancis ini seperti dikutip Marca.