Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Evan Dimas: Kami Rileks dan Siap Hadapi Thailand

21

MANILA – Timnas Indonesia U-22 siap memulai perjuangannya untuk merebut emas SEA Games 2019 di Filipina. Armada Indra Sjafri siap meraih kemenangan pada laga pertama di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11).

Para para pemain Indonesia terlihat cukup rileks dan siap menghadapi partai perdana kontra Thailand. Untuk menjaga kebugaran dan stamina para pemain togel online, Evan Dimas dkk sudah menjalani pemanasan dan latihan ringan di Stadion Rizal Memorial, Senin pagi pukul 06:00.

Seluruh pemain dengan pengawasan pelatih dan official sudah menggelar latihan meski matahari belum terbit sempurna. Bahkan, lampu stadion juga belum dinyalakan.

Kontingen Merah Putih dan ofisial sebenarnya sudah standby di hotel sejak pukul 5:00. Tapi, lantaran bus penjemput tidak datang sesuai waktu yang ditentukan, mereka memutuskan berjalan kaki menuju stadion.

Menurut Evan, dirinya dan permain lainnya tidak merasa terbebani atau grogi untuk menghadapi Thailand.

“Kita akan tampil lepas, tetap fokus kepada permainan dan menjalankan strategi dan taktik yang diinginkan oleh pelatih dan tak lupa kita juga harus melakukan improvisasi. Pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand,” tuturnya.

Hal serupa diutarakan penjaga gawang, Nadeo Agra Winata. “Laga pertama pasti tak akan mudah. Namun, kami berharap kami bisa melaluinya dengan hasil yang positif,” ungkapnya.

Indra juga mengaku merasa rileks untuk menghadapi pertandingan pertama. “Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami pastinya meminta do’a dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” ucapnya