Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Edwin Van der Sar Identifikasi Kondisi Manchester United

5
ICNBET :Edwin van der Sar – mantan kiper andalan Manchester United – yakin The Red Devils tak punya pemain berkarakter hingga tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami awal yang buruk musim ini.

United duduk di urutan ke-12 klasemen Premier League dengan hanya memenangkan dua pertandingan, dan ada banyak pembicaraan tentang kesalahan apa yang telah dilakukan pelatih asal Norwegia tersebut.

Tapi Van der Sar, yang dikaitkan dengan kembalinya ia ke Old Trafford saat Setan Merah mencari direktur teknis, percaya ada sesuatu yang kurang dalam skuad saat ini.

“Saat saya masih bermain di United, ketika saya datang di ruang ganti, kami memiliki Ryan Giggs, [Paul] Scholes, kami memiliki [Rio] Ferdinand, [Gary] Neville bahkan Roy Keane pada waktu itu,” kata Van der Sar kepada ESPN.

“Saya pikir selalu ada karakter yang kuat di dalam skuad kami saat itu. Dan saya pikir selama beberapa tahun terakhir karakter yang kuat telah menghilang di skuad United saat ini dan tidak membuat perbedaan lagi,” tambah Edwin van der Sar yang juga mantan kiper andalan Timnas Belanda itu.

Chief Executive Ajax saat ini, Van der Sar menghabiskan enam tahun di Old Trafford, memenangkan empat gelar Liga Inggris dan Liga Champions pada 2008. Ia juga berbicara tentang profil pemain yang didatangkan Solskjaer selama jendela transfer musim panas.

“Saya pergi dari sana (The Red Devils) delapan tahun lalu, dan itu enam tahun terakhir yang luar biasa dalam karier saya, memenangkan empat gelar Premier League dan bermain di tiga final Liga Champions,” tegas pria asal Belanda berusia 48 tahun itu.

“Jadi, itu jauh dari posisi di mana mereka berada sekarang. Dan tentu saja mereka telah berganti manajer beberapa kali sekarang dan kemajuan nyata belum terlihat, ya mereka membeli pemain baru di musim panas. Namun mereka membeli pemain yang lebih muda, pemain yang tidak berpengalaman dengan keinginan dan lapar akan kemenangan, dan tidak seperti pemain dengan nama besar yang mereka beli dalam enam, tujuh tahun terakhir,” ungkap Edwin van der Sar.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/