Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Dani Alves: Kalau Fokus, Level Permainan Neymar Sangat Tinggi

23

MiamiNeymar melakukan comeback manis bersama Timnas Brazil. Kalau fokus, pemain 27 tahun itu disebut Dani Alves selalu menunjukkan level permainan tertinggi. Brasil bermain imbang 2-2 saat beruji coba dengan Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9/2019) pagi WIB. Dalam laga itu, Neymar membukukan satu gol dan satu assist.

Ini merupakan laga pertama Neymar bersama Brasil sehabis cedera pergelangan kaki. Akibat cedera engkel itu, Neymar harus menepi dari ajang Copa America 2019. Brasil yang menjadi juaranya saat itu.

Di sepanjang musim panas ini, Neymar lebih banyak menghiasi media massa dengan kabar-kabar transfer. Dia akhirnya gagal pindah dari Paris Saint-Germain, meski sering dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Alves mengaku bahagia dengan kembalinya Neymar di Timnas Brasil. Apalagi menandainya dengan gol dan assist.

“Selalu menyenangkan mendapati Ney melakukan terbaik yang dia mampu, menikmati dirinya sendiri dan mengerahkan kemampuan terbaik untuk tim nasional,” kata Alves di Globo.

“Kami mengasihinya dan saat dia fokus, levelnya sangat tinggi. Mari biarkan dia melakukan apa yang dia bisa, yang mana bermain sepakbola. Kami di sini untuk membantunya,” dia menambahkan.