Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Conte Mengaku Inter Kesulitan Kalahkan Lazio

21

Milan: Inter Milan sukses meraih kemenangan saat menjamu Lazio pada giornata kelima Liga Serie-A Italia 2019–2020, Kamis 26 September. Ketika itu, I Nerazzurri menaklukkan Lazio dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Inter Antonio Conte lega timnya bisa mengalahkan Lazio. Sebab, ia merasa timnya kesulitan saat menghadapi I Biancocelesti pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

“Kemenangan ini berharga karena kami menghadapi lawan sangat kuat dengan diperkuat beberapa pemain baru yang didatangkan pada musim panas. Mereka juga bekerja dengan Simone Inzaghi selama empat musim,” ujar Conte.

“Saya tidak bahagia melihat penampilan di babak pertama karena kami terdesak. Tetapi, kami mendominasi setelah turun minum dan menciptakan banyak peluang untuk menggandakan keunggulan. Lazio berbahaya dalam bola mati karena pemain-pemain mereka bagus dalam duel udara,” sambungnya.

“Kami memberi apresiasi kepada Lazio karena performa mereka bagus. Tetapi, kami mampu memenangkan pertandingan sulit ini,” tutur Conte.

Inter tampil impresif sepanjang pertandingan. Statistik mencatat Inter bermain dengan penguasaan bola sebanyak 64,5 persen berbanding 35,5 persen dari Lazio.

Dalam jumlah peluang, Inter juga unggul ketimbang Lazio. Mereka tercatat melepaskan 15 tembakan. Sedangkan Lazio hanya menciptakan 10 tembakan.

Berkat kemenangan atas Lazio, Inter berhasil memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. (Football Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola , olahraga dan teknologi ? Follow Facebook kami di @epicbigwinindo / https://epicbigwin.com/