Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

‘Cristiano selesai? Jangan Buat Aku Tertawa! ‘

2

Turin – Direktur olahraga klub Fabio Paratici mengatakan bahwa bintang Portugal itu masih memiliki banyak hal untuk diberikan setelah dia ketinggalan Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo “kembali lebih kuat dari sebelumnya”, menurut direktur olahraga Juventus Fabio Paratici, yang mengejek saran pemain depan veteran itu “selesai” setelah kehilangan Ballon d’Or.

Ronaldo memilih untuk tidak menghadiri upacara Ballon d’Or di Paris, di mana Lionel Messi mengumpulkan hadiah utama untuk keenam kalinya, memilih untuk tampil di Gran Gala del Calcio di Milan, di mana bintang Juve menerima penghargaan atas prestasinya di Serie A.

Ronaldo memenangkan penghargaan untuk pemain terbaik di Serie A, setelah membantu Juve memenangkan gelar kedelapan beruntun mereka dengan mencetak 21 gol di liga musim lalu.

Paratici ditanya apakah penampilan terbaru Ronaldo adalah pertanda kekuatan pemain berusia 34 tahun itu sedang menurun, menyusul serangkaian satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Bianconeri.

Kepala Juve menolak saran itu, memberi tahu Tuttosport: “Cristiano selesai? Jangan membuatku tertawa.

“Ronaldo memiliki masalah lutut yang tidak memungkinkannya untuk melakukan yang terbaik, tetapi sekarang dia kembali lebih kuat dari sebelumnya.”

Di Ballon d’Or, Paratici menambahkan: “Bagi saya, Ronaldo juga pantas mendapatkannya musim lalu, di mana ia mencetak [13] gol di Liga Champions, banyak di antaranya sangat menentukan.

“Ronaldo juga pantas mendapatkan Ballon d’Or musim ini. Dia adalah hewan yang kompetitif. Kami telah melakukan investasi yang baik dengannya, ia telah memperbaiki diri kita semua.

“Kita harus menerima rasa laparnya, itu yang membedakannya dari yang lain. Apakah dia akan tetap bersama Juventus? Tentu saja.”

Paratici juga mengambil kesempatan untuk melimpahi pujian pada Matthijs de Ligt setelah ia memenangkan trofi Kopa, diberikan kepada pemain terbaik di bawah usia 21.

togel online bergabung dengan Juventus pada bulan Juli dengan transfer € 75 juta dari Ajax, dan Paratici menjuluki kesepakatan itu sebagai salah satu yang terbaik di klub.

“Semakin aku melihatnya, semakin aku berpikir dia monster. Dia ada di kategori lain,” kata Paratici.

“Apakah Anda menyadari apa artinya menjadi starter di klub besar di usia 20 tahun? Dia langsung dilemparkan ke medan pertempuran karena cedera pada [Giorgio] Chiellini. Dia segera mengambil tanggung jawab besar, ini gila.

“Dia pembelian muda terbaik kita. Dia akan menentukan era, aku yakin itu.”