Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Bukan Bermaksud untuk Rihanna, Inilah Makna Dua Selebrasi Dari Gol Indah Dybala

7

ICNPOKER – Paulo Dybala membuat gol indah saat membawa Juventus menang 1-0 atas Atletico Madrid pada penyisihan Grup D Liga Champions 2019/2020 di Juventus Arena, Selasa (26/11/2019) waktu lokal atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pemain asal Argentina itu membuat dua selebrasi berbeda untuk merayakan gol spektakulernya.

Dybala mencetak gol pada menit ke-45+2, lewat tendangan bebas dari sudut sempit di sisi kiri gawang Atletico. Penuh konsentrasi, Dybala melepaskan tendangan melengkung menghunjam kanan atas gawang Jan Oblak.

Dybala merasa cukup percaya diri untuk mempertaruhkan kesempatannya, dan itu tidak sia-sia karena berhasil menjadi gol. “Itu gol yang bagus, karena dari posisi yang sulit. Sudutnya ketat, dan ada banyak pemain di depan saya,” kata La Joya -julukan Dybala- kepada Kratosplay

“Tim memainkan permainan yang sangat bagus, terutama babak pertama, dan kami senang dengan kemenangannya.”

Hasil gambar untuk dybala"

“Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya mencoba memberikan yang terbaik dan kadang-kadang dapat mengambil risiko sesuatu yang sedikit lebih berani, karena semuanya berjalan baik bagi saya dan saya ingin memanfaatkan itu semua.”

Dybala membuat dua perayaan gol yang berbeda, satu menunjuk ke dagunya, kemudian memberi hormat ala militer. Apa maknannya? Yang pasti bukan untuk penyanyi kondang Rihanna yang datang menyaksikan laga tersebut di Stadium Juventus.

Menurut Dybala, selebrasi menunjuk dagu ditujukan kepada kekasihnya sebagai rasa cinta, sedangkan gerakan ala militer untuk teman dekatnya di tim yang juga pemain timnas Turki, Merih Demiral.

“Gerakan pertama ke dagu adalah untuk pacar saya, seperti yang kita lihat di film dan itu adalah tanda cinta. Adapun Demiral, dia sangat menyenangkan dan itu hanya lelucon di antara kami di ruang ganti, tidak ada pesan di dalamnya,” jelas Dybala.