Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Bocoran dari Hamann: Liverpool Tertarik Boyong Jadon Sancho

25

ICNBET – Diam-diam, Liverpool ternyata memiliki ketertarikan untuk memboyong penggawa muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kabar tersebut datang dari salah satu mantan pemainnya, Dietmar Hamann.

Belakangan ini, Jadon Sancho sedang menjadi idaman banyak klub besar Eropa. Ketertarikan itu muncul setelah pemain berkebangsaan Inggris tersebut tampil apik bersama Borussia Dortmund pada musim 2017/18.

Ia tetap konsisten menunjukkan tajinya pada musim berikutnya, yang sudah cukup membuktikan bahwa Sancho bukanlah ‘one-hit wonder’ semata. Kualitas serta potensinya benar-benar ada.

Pada musim ini sendiri, Sancho sudah diberi kesempatan bermain sebanyak 11 kali oleh Dortmund di semua ajang. Dari sekian laga itu, Sancho berhasil membukukan empat gol dan tujuh assist.

Liverpool Ternyata Tertarik
Sederet klub-klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Namun yang tak banyak orang ketahui, the Reds juga memiliki keterarikan kepadanya. Kabar tersebut datang dari salah satu mantan pemainnya, Dietmarr Hamann.

“Apa yang saya dengar adalah Liverpool memiliki ketertarikan yang besar,” ujar sosok yang pernah bermain di posisi gelandang tersebut kepada Sky Germany.

“Saya bisa membayangkan bahwa pada musim panas berikutnya, mereka bisa menjadi salah satu tim yang sangat tertarik dengannya,” lanjutnya.

Susah Kembali ke Manchester
Di saat bersamaan, Hamann meragukan kemungkinan Jadon Sancho kembali berlabuh di kota Manchester. Baik bersama Manchester United atau bekas klubnya, Manchester City.

“Dia berasal dari Manchester City dan saya tak tahu apakah dia akan kembali lagi, dan itu juga menjadi masalah untuk Manchester United,” tandasnya.

Belakangan ini, Jadon Sancho dilaporkan lebih dekat dengan Real Madrid. Dortmund sendiri dikabarkan sudah pasrah kehilangan dirinya dan mematok harga 100 juta euro untuk sang pemain.