Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Bintang Everton Dua Kali Tersingkir dari Timnas Italia

3
ICNBET :Bintang Everton, Moise Kean, kembali harus menepi dari Timnas Italia akibat kartu merah – hanya satu bulan setelah ia diusir tim senior akibat terlambat datang ke pertemuan skuad.

Kean benar-benar alami malam yang tidak menguntungkan, karena mantan striker Juventus itu diusir dari pertandingan Timnas Italia U-21 melawan Republik Irlandia di Tallaght akibat kartu merah.

Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya terlibat bentrok dengan striker Tottenham Hotspur, Troy Parrott. Setelah keduanya cekcok di lapangan, wasit memutuskan untuk mengusir kedua pemain itu di menit ke-64.

Sementara kartu merah tersebut tampak disebabkan hal yang tidak terlalu keras, namun bagi Kean itu menjadi kemunduran terbaru dalam karirnya di tim nasional. Pasalnya, baru sebulan lalu ia dicoret dari skuad senior Italia yang menghukumnya setelah terlambat menghadiri pertemuan tim di Kejuaraan Piala Eropa U-21 musim panas lalu.

Dalam insiden ini, jebolan akademi Tottenham Hotspur, Troy Parrott, menerima kartu kuning kedua sebelum wasit mengeluarkan kartu merah. Tapi, untuk bintang Everton tersebut, wasit tanpa basa-basi langsung mencabut kartu merah!

Insiden inipun mendapat tanggapan dari pelatih tim senior Italia, Roberto Mancini. “Profesional harus selalu berperilaku baik,” ujar Mancini, seperti dilansir Liverpool Echo.

Moise Kean gabung Everton dengan biaya awal 25,1 juta Poundsterling (444 miliar Rupiah) yang bisa naik menjadi 27,5 juta Pounds (486 miliar Rupiah). Walau tampil menawan saat masih di Juventus, namun pemain depan itu belum berhasil mencetak gol untuk klub barunya.

Saat masih merumput di Turin, Juventus pernah menilai Kean jauh lebih hebat dari Mario Balotelli. Hal itu bahkan disampaikan sendiri oleh sang kapten, Giorgio Chiellini.

Chiellini mengaku bangga melihat Kean – yang kini diakui sebagai bintang Everton, dan mengatakan pemain itu akan terkenal suatu hari nanti. Pemain yang lahir di Vercelli, Italia, 19 tahun lalu, itu memang berhasil mencuri perhatian dalam sejumlah laga yang dimainkannya bersama Bianconeri. Hingga akhirnya Everton berhasil mendapatkan Kean, dan berharap pemain muda tersebut akan membawa banyak prestasi untuk Goodison Park.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/