Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Bintang Barca Fati Menandatangani Kontrak Baru

4

Barcelona – Penyerang muda ini telah dihargai karena membobol tim utama di Camp Nou dengan kesepakatan baru yang menguntungkan, yang akan dijalankan hingga 2022 Ansu Fati telah menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona, ​​yang telah melihat klausul pembebasannya meningkat dari € 100 juta (£ 85 juta / $ 111 juta) menjadi € 170 juta (£ 144 juta / $ 188 juta).

Fati, 17, diserahkan debut seniornya untuk Barca pada 25 Agustus, datang sebagai pengganti akhir dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis di Camp Nou.

Empat hari kemudian, ia meraih gol pertamanya untuk klub, menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah La Liga dengan menemukan jaring dalam hasil imbang 2-2 dengan Osasuna.

Fati melanjutkan untuk mendapatkan awal perdananya untuk Blaugrana pada 14 September, dan ia menggandakan akunnya dengan gol menit kedua dalam kemenangan kandang 5-2 melawan Valencia.

Pemain sayap sejak tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dan telah tip untuk masa depan yang cerah di level tertinggi, telah menunjukkan kedewasaan memungkiri usianya yang masih muda.

Fati sekarang akan tetap di Camp Nou sampai 2022 setelah menyetujui persyaratan baru, dan klausul pembebasannya akan meningkat lebih jauh hingga € 400 juta (£ 338 juta / $ 443 juta) ketika ia menandatangani kesepakatan profesional pertamanya pada usia 18.

Setelah pengumuman togel online itu dibuat, pemain internasional Spanyol U-21 memuji akademi La Masia La Barca yang terkenal karena membantunya mengembangkan permainan menyeluruhnya, sebelum berjanji untuk terus bekerja keras demi peluang reguler di tim utama.

“La Masía bagi saya adalah sekolah terbaik di dunia,” katanya. “Mereka membantu saya dalam segala hal sejak hari pertama saya tiba dan saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang bekerja di sana. Semua orang sangat spektakuler.

“Dari hari pertama, saya belajar banyak dari semua orang. Juga di masa-masa sulit, karena mereka selalu ada untuk mendukung saya.

“Mulai sekarang aku harus terus bekerja lebih dari sebelumnya untuk dapat memiliki peluang dan terus menikmati. Segala sesuatu yang lain akan datang.”

Fati adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat Barca menang 1-0 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Minggu malam, yang membawa mereka kembali ke puncak La Liga.

Juara Spanyol unggul selisih gol di depan Real Madrid setelah 14 pertandingan, setelah mencatat 10 kemenangan, tiga kekalahan dan sekali imbang.

Fati akan kembali dalam pertentangan untuk tampil ketika Barca menjamu Mallorca pada Sabtu, sebelum Ernesto Valverde mempersiapkan pasukannya untuk perjalanan ke San Siro untuk menghadapi Inter di Liga Champions tiga hari kemudian.