Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Berani Teriak Nama Messi ke Ronaldo? Balasannya Mengerikan

5
ICNBET :Portugal akan bertanding dua kali dalam empat hari dan pendukung Selecao berharap lawan berani teriak nama Messi ke arah Ronaldo.

Timnas asal Eropa Utara ini sudah pernah merasakan balas dendam yang mengerikan saat para pendukung mereka coba-coba meledek bintang Real Madrid tersebut dengan teriak nama Messi ke Ronaldo. Balasannya berupa tiga gol sekalgus!

Malam ini Portugal menjamu Luksemburg, tim kedua terlemah di Grup B kualifikasi Euro 2020. Bukan tabiat suporter tim tamu yang “tahu diri’ timnya salah satu yang terlemah di Eropa untuk meledek Cristiano Ronaldo. Lain halnya dengan Ukraina yang akan dihadapi oleh Portugal pada tanggal 15 Oktober nanti. Sangat mungkin laga di kandang Ukraina itu diisi ledekan dan sindiran kepada Ronaldo.

Jeda internasional kali ini mengingatkan kita pada laga Swedia vs Portugal tahun 2013. Waktu itu Selecao gagal lolos sebagai juara Grup F kualifikasi wilayah Eropa untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebagai akibatnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus ikut serta dalam babak play-off sebagai salah satu runner-up terbaik. Lawan mereka dalam memperebutkan satu tiket ke putaran final di Brasil adalah Swedia. Portugal menang 1-0 pada laga leg pertama di negeri semenanjung Iberia itu sebelum tandang ke Friends Arena di Solna.

Stadion Friends Arena malam itu sama sekali tidak friendly terhadap Ronaldo. Penonton bersorak dengan nada ejekan ketika namanya disebutkan oleh announcer stadion. Bukan hanya itu. Mereka juga teriak nama “Messi, Messi, Messi” pada satu kesempatan ketika Ronaldo – yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid – menembak tinggi di atas mistar gawang tuan rumah Swedia.

Tahu gak apa yang Ronaldo lakukan? Ia kemudian mencetak tiga gol malam itu dan membawa Portugal menang 2-3 di kandang Swedia dan mengubah skor agregat 2-4. Lihat cuplikan laga malam itu di Friends Arena, lihat adegan gagal gol Ronaldo dan bagaimana penonton meneriakkan rival terberatnya itu, Messi, kepadanya. Ia kemudian membalas dengan hat-trick dan penonton yang tadi girang kini menangis menyadari Swedia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ukraina adalah lawan berat Portugal untuk laga kualifikasi Euro 2020 pada tanggal 15 Oktober mendatang. Negeri di Eropa Timur tersebut saat ini menduduki posisi puncak klasemen Grup B dengan 13 poin, hasil empat kali menang dan sekali draw. Selecao cukup jauh di belakangnya dengan hanya dua kemenangan dan dua draw serta poin delapan saja. Para pendukung Ronaldo akan berharap tuan rumah berbuat kesalahan sebagaimana fans Swedia dengan meneriakkan lagu “Messi, Messi, Messi”.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/