Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Barcelona Datangkan Pengganti Luis Suarez Akhir Musim Ini

5
ICNBET :Barcelona bersiap-siap datangkan pengganti Luis Suarez pada musim panas tahun depan. Daftar bidikan pun sudah disusun, ini dia orangnya!

Walau musim depan masih sekitar sembilan bulan lagi, namun Barca telah menyusun jelas prioritas transfer mereka jelang musim 2020/21.

Apakah Luis Suarez akan tetap bertahan di Camp Nou atau tidak, sebuah masalah yang masih belum terselesaikan, meskipun pemain berusia 32 tahun ini terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, klub tetap berupaya untuk fokus mendatangkan penggantinya di musim panas.

Kali ini, tidak akan ada pengulangan situasi Luka Jovic yang terjadi tahun lalu. Setelah mengidentifikasi pemain asal Serbia itu sebagai pengganti pas untuk Suárez, di mana klub juga telah mengawasinya hampir lusinan kali, namun pengejaran mereka kemudian mereda karena harganya yang tinggi dan kepastian bahwa bintang gaek asal Uruguay itu memilih tetap berada di Camp Nou musim ini.

Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk bintang yang sudah mapan, Barcelona menargetkan striker yang akan datang ke Camp Nou bakal berusia antara 20 tahun hingga 26 tahun.

Pemain asal Argentina, Lautaro Martínez, yang masih berusia 22 tahun dan dinilai tampil mengesankan saat klubnya, Inter Milan, dikalahkan Barca di pertandingan Liga Champions bulan ini. Lalu, ada pula pemain AC Milan asal Portugal, Rafael Leao, 20 tahun, juga disebut-sebut masuk daftar bidikan Barca untuk gantikan Suarez.

Pemain lain yang masuk daftar pengganti Luis Suarez, adalah Donyell Malen, 20, yang telah mencetak 16 gol dalam 18 pertandingan yang dilakoni klub Belanda, PSV Eindhoven, musim ini. Namun, pemain ini juga masuk radar saingan berat Blaugrana, Real Madrid.

Sementara di Ligue 1, menurut laporan AS, ada Victor Osinheim yang menarik perhatian Barca sejak ia bergabung dengan Lille. Pemain Timnas Nigeria berusia 20 tahun itu sudah bukukan delapan gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.

Barcelona dinyatakan akan mengintensifkan upayanya pada tahun baru 2020. Setelah membuat daftar target dan sadar akan minat mereka, Barca berharap bisa mulai mengejar bidikan mereka untuk seorang penyerang tengah pada Januari.

®Tak ingin ketinggalan update derita bola , olahraga dan teknologi ? Folloe Facebook kami di @epicbigwinindo / http://epicbigwin.com/