Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Bangun Pagi, Klopp Kaget Unai Emery Dipecat Arsenal

10

LIVERPOOL- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku kaget mendengar kabar pemecatan Unai Emery. Klopp menebak pelatih asal Spanyol tersebut dipecat lantaran dewan klub tidak suka dengan hasil The Gunners masa ini.

“ Aku kaget kala bangun pagi ini serta memandang beritanya. Begitulah dunia sepak bola,” kata Klopp semacam dikutip togel online..

“ Aku tidak ketahui apa yang sesungguhnya terjalin di situ, namun jelas orang- orang tidak bahagia. Dewan tidak bahagia dengan hasil serta mereka wajib membuat keputusan. Seperti itu hidup kami dikala Kamu menandatangani kontrak bagaikan seseorang manajer.”

” Aku berharap yang terbaik untuknya. Ia merupakan manajer yang luar biasa serta sudah menampilkan kalau di banyak negeri serta liga yang berbeda, ia hendak baik- baik saja.”

Arsenal memecat Emery pasca kekalahan 1- 2 dari Eintracht Frankfurt pada matchday 5 penyisihan Tim F Liga Europa 2019/ 2020, Kamis( 28/ 11/ 2019 waktu lokal ataupun Jumat( 29/ 11/ 2019) Wib. Freddie Ljungberg ditunjuk bagaikan pelatih sedangkan hingga pelatih baru dinaikan.

The Gunners membidik beberapa pelatih ternama buat mengambil alih Emery. Nama mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut- sebut bagaikan yang paling atas dalam catatan.

“ Arsenal wajib menciptakan pemecahan. Freddie yang menerima pekerjaan itu, benar? Semacam seperti itu. Terdapat pelatih yang lebih muda, bisa jadi kurang pengalaman, bisa jadi mereka dapat mengambil resiko. Aku tidak ketahui.”

Sedangkan bek Arsenal David Luiz merasa pilu atas pemecatan Emery.” Hari yang menyedihkan buat seluruh orang, paling utama sebab kami mengecewakanmu Boss, maaf!!,” tulisnya dalam account formal Twitter.

” Terima kasih serta buat staf yang luar biasa ats segalanya!! Kamu merupakan pekerja keras, bergairah buat sepak bola serta contoh besar senantiasa, tidak permasalahan hasilnya! Mudah- mudahan sukses buat masa depan!@UnaiEmery.”