Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Arsenal 1-2 Brighton, Maupay Membuat The Gunners Menyesal

10

Jakarta – Bentuk suram Arsenal bergulir sebagai sundulan Neal Maupay yang luar biasa membuat Brighton dan Hove Albion menang 2-1 di Emirates Stadium.

Equalizer di menit ke-50 Alexandre Lacazette pada penampilan ke-100nya bagi klub itu tampaknya akan membuka jalan bagi Arsenal untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di bawah bos sementara Freddie Ljungberg.

Namun Brighton togel online, yang sepantasnya memimpin melalui Adam Webster di babak pertama, berhasil merebut kendali kembali setelah David Luiz memiliki tujuan yang dikesampingkan oleh VAR.

Dan itu adalah Maupay yang memiliki keputusan akhir, saat ia dengan cemerlang membalikkan umpan silang Aaron Mooy di menit ke-80 untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun Brighton dan mengutuk Arsenal untuk kemenangan beruntun tanpa kemenangan terlama sejak 1977.

Setelah memulai dengan cerdas, Arsenal dengan cepat menjadi frustrasi ketika Brighton mulai melakukan perubahan, dengan Maupay dan Davy Propper menguji Bernd Leno secara berurutan.

Brighton sepatutnya memimpin sembilan menit sebelum jeda, Webster mencetak gol setelah Arsenal gagal membersihkan garis mereka dari sudut.

Joe Willock tampak siap untuk menarik Arsenal level empat menit kemudian, tetapi Mat Ryan melakukan berhenti luar biasa dari sundulan anak muda itu.

Tapi Arsenal berada di level lima menit memasuki babak kedua saat sundulan Lacazette dari umpan silang Mesut Ozil melengkung ke sudut kiri atas.

Hector Bellerin beberapa inci lagi dari tee-up Pierre-Emerick Aubameyang segera setelah itu, meskipun Leno harus waspada untuk menolak Maupay di ujung yang lain.

David Luiz berpikir dia telah membuat Arsenal unggul setelah satu jam, hanya untuk VAR yang dengan benar melarang gol karena offside.

Brighton membuat keberuntungan mereka – Maupay mengirim sundulan tajam ke arah Leno saat Seagull meraih kemenangan tandang perdana mereka atas Arsenal.