Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Aguero Sedang Absen di Laga Derby Manchester Ungkapnya Guardiola

23

MANCHESTER – Sergio Aguero dipastikan bakal absen pada laga Derby Manchester setelah penyerang asal Argentina itu mengalami cedera paha. Masalah yang dialami bomber maut tersebut merupakan buntut dari kemenangan yang diraih Manchester City atas Chelsea dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Aguero terpaksa ditarik keluar di menit 77. Pelatih Pep Guardiola awalnya memberi tahu kepada wartawan mengenai kondisi Aguero yang tidak terlalu buruk.

Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih jauh. Aguero dinyatakan mengalami cedera paha. Guardiola mengonfirmasi Aguero bakal absen selama beberapa minggu dan itu disampaikannya pada konferensi pers jelang laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Disinggung apakah City bakal kehilangan Aguero pada laga Derby Manchester? Guardiola menjawab ya. “Dia (Aguero) absen untuk beberapa pertandingan. Saya tidak tahu persis berapa lamanya, tetapi dia akan absen,” jelas Guardiola dikutip dari Kratosplay, Selasa (26/11).

Guardiola tampaknya tidak dapat menunjukkan dengan tepat masalah yang dialami Aguero. Meski demikian, dia menyarankan bahwa masalahnya adalah masalah otot pada bagian paha penyerang yang telah mencetak sembilan gol di Liga Inggris musim ini.

“Tepatnya cedera itu saya tidak tahu, tapi kemungkinan tendon paha depan,” beber Guardiola di Icnpoker