Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Nobar MotoGP San Marino Trans7 Diramaikan NTRL

19

Jakarta, — Trans7 menggelar nonton bareng MotoGP San Marino di Sirkuit Misano di Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (15/9).

Acara nonton bareng MotoGP San Marino di Yogyakarta ini akan berlangsung di lapangan parkir Stadion Mandala Krida mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan gelaran nonton bareng MotoGP 2019 di Pulau Kalimantan, Bali, dan Sumatera.

Guna menyaksikan serunya balapan di seri ke-13 MotoGP musim ini, Trans7 akan menyapa dan mengajak MotoGP Mania di Yogyakarta dalam acara nonton bareng nanti.

Selain menyaksikan sengitnya balapan di MotoGP San Marino, warga Yogyakarta juga mendatangi bazar makanan, atraksi freestyle, serta penampilan dari Master Barber Band.

Bagi para pecinta otomotif ada juga kontes modifikasi dalam nonton bareng MotoGP di Yogyakarta nanti. Tersedia juga penampilan dancer serta permainan unik.Nonton bareng MotoGP San Marino di Yogyakarta bersama Trans7 ini akan menghadirkan bintang tamu NTRL, Jihan Audy, Skandal, dan Rumput Laut.

Sampai dengan saat ini pebalap Repsol Honda Marc Marquez masih menempati posisi puncak klasemen sementara pebalap dengan torehan 250 poin. Disusul Andrea Dovizioso dari Ducati di posisi kedua dengan 172 poin, dan Alex Rins dari Suzuki yang menempati peringkat ketiga dengan 149 poin. Siaran langsung balapan MotoGP San Marino di Misano bisa disaksikan lewat Trans7.