Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Harapan Vinales Adalah Motornya Bisa Lebih Cepat Dari Sebelumnya di Musim Depan

50

ICNGROUP – Maverick Vinales yang gabung Yamaha tahun 2017 berharap timnya bisa melakukan perubahan untuk menyambut musim balap 2020. Ia mendesak Yamaha membuat motor yang tak hanya cepat di sesi kualifikasi, tetapi juga bisa lebih kompetitif saat balapan.

“Kami punya waktu dua bulan, saya tahu benar apa yang harus diperbaiki pada diri saya sendiri dan apa yang harus saya perbaiki pada motor, setidaknya ikut memperebutkan gelar dunia. Kami sangat bekerja keras untuk mewujudkannya,” ujar Vinales, dikutip kratosplay

Pembalap asal Spanyol yang berada diperingkat ketiga klasemen akhir MOtoGP musim 2019 ini memang memiliki catatan apik saat tampil di sesi kualifikasi. Namun, pembalap berjuluk ‘Raja Kualifikasi’ tak mampu bicara banyak saat balapan.

“Kami memang memiliki kecepatan yang baik tiap uji coba, tetapi saya lebih suka jadi ‘raja’ di sesi yang lain. Kami juga punya mentalitas berbeda dalam uji coba, kini kami mengurus berbagai area, saya menjalani sedikit lap, namum selalu ngotot disetiap lapnya. Inilah yang terpenting dan perubahan terbesarnya,” lanjutnya.

“Saya ingin mengubah sedikit gaya balap saya agar lebih halus, mungkin akan membantu motor menjadi lebih cepat. Saya rasa, saya bisa beradaptasi dengan cukup baik,” tutup Vinales di icnpoker