Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Brad Binder Layak Promosi ke MotoGP

13

Bos Redbull KTM Tech3, Herve Poncharal, menganggap Brad Binder layak promosi ke MotoGP. Menurut Poncharal, Binder adalah rider yang sangat berbakat.

Bos KTM juga mengklaim dirinya telah mengamati bakat Binder sejak juara dunia Moto3 2016 ini bergabung dalam kejuaraan Red Bull MotoGP Rookies Cup dan Moto3.
“Brad seseorang yang telah saya ikuti sejak ia bergabung dengan kejuaraan di Red Bull MotoGP Rookies Cup dan kemudian di Moto3,” kata Poncharal melansir Crash, Jumat (12/7/2019).

“Saya selalu kagum dengan bakatnya, agresivitas, dan sikapnya yang tidak pernah menyerah dan ketika Anda menjalankan tim balap motor, ini adalah profil pengendara yang Anda inginkan dan Anda sukai,” tambahnya.

Selain itu, Poncharal juga menilai kehadiran Binder ke tim akan menambah kekuatan Tech 3. Duet rider asal Afrika Selatan plus Miguel Oliveira, dianggap sempurna untuk MotoGP 2020.

“Ini akan menjadi tim yang kuat, karena saya pikir akan ada hubungan yang hebat antara dia dan Miguel, rekan satu timnya dan saya jujur ​​percaya, saya tidak bisa bermimpi untuk struktur yang lebih baik,” komentar Poncharal.

Brad Binder berhasil naik podium enam kali antara tahun 2012 dan 2015 sebelum berhasil juara Moto3 2016 bersama Redbull KTM Ajo. Saat ini, pembalap bernomor 41 itu bercokol di peringkat delapan klasemen sementara Moto2 2019.

Brad Binder resmi menggantikan Hafizh Syahrin pada Rabu malam (10/7/2019). Penampilan Syahrin di MotoGP 2019 dianggap tidak memenuhi ekspektasi tim.