Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

10 Perusahaan Motor Bakal Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

2

ICNTOGEL – IIMS Motobike Expo 2019 sebagai pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, siap dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada masyarakat, khususnya masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.

Dalam kegiatan perdana ini, terdapat 10 merk kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Pada kesempatan ini PLN melalui I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy. Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

Grab, everyday everything app terkemuka Asia Tenggara juga turut mendukung gelaran IIMS Motorbike Expo 2019 dimana para pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa yang disediakan Grab selama acara berlangsung. Mereka dapat menjajal layanan skuter elektrik GrabWheels yang kian digandrungi masyarakat untuk menjelajahi lokasi pameran.

Selain itu, titik penjemputan dan penurunan penumpang khusus Grab dapat diakses dengan mudah di lokasi acara dan untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka, pengunjung dapat menggunakan kode promo khusus baik untuk layanan GrabCar maupun GrabBike yang disediakan selama ajang IIMS Motorbike Expo 2019 berlangsung.

Grab sebagai everyday everything app telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari dan menghadirkan lebih banyak layanan harian, kenyamanan ekstra, serta aksesibilitas lebih besar untuk para pelanggan.

“Kami senang dapat mendukung gelaran perdana IIMS Motorbike Expo 2019 ini dan berharap dapat meningkatkan pengalaman para pengunjung melalui berbagai fasilitas yang kami sediakan,” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.