Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Mantan Polisi Kembali di Kirim ke Penjara Karena Pelecehan Seksual

10

Pennsylvania – Mantan polisi negara bagian Pennsylvania yang menjalani hukuman karena melakukan pelecehan seksual terhadap wanita dan gadis saat bertugas dua dekade lalu telah dikirim kembali ke penjara setelah kejahatan seks lainnya yang melibatkan seorang remaja, lapor afiliasi radio CBS KYW.

Michael K. Evans, 52, dilaporkan mengaku bersalah pada tahun 2000 atas kejahatan seks yang melibatkan tiga wanita dan tiga gadis di Kabupaten Montgomery antara 1997 dan 1999. Dia dijatuhi hukuman lima hingga 10 tahun penjara dan diperintahkan untuk mengundurkan diri dari kepolisian. Evans dibebaskan bersyarat pada tahun 2008, tetapi masih di bawah pembebasan diawasi ketika ia mengaku melakukan penyerangan dengan seorang gadis berusia 15 tahun di Kabupaten Berks, togel online.

“Dia adalah predator,” kata jaksa Roderick Fancher, lapor KYW. “Dia menggunakan lencana sebagai penyamaran untuk memangsa wanita. Dua puluh tahun yang lalu, dia mendapat hukuman negara yang signifikan dan di luar sana melakukannya lagi sekarang setelah dia keluar dari penjara. Dia terlibat dalam perilaku yang sama persis, hal yang sama persis . ”

Hari Selasa, menurut Times Herald, seorang hakim di Montgomery County memerintahkannya untuk dihukum tambahan 2 ½ hingga lima tahun penjara karena melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya – hukuman maksimum yang diizinkan berdasarkan pedoman hukuman negara. Hakim dilaporkan mengatakan pelanggaran terakhirnya serupa dengan kejahatan sebelumnya.

“Tentu saja, ia menimbulkan bahaya bagi wanita muda, yang membutuhkan perlindungan dari pengadilan dari orang-orang seperti terdakwa ini,” kata Hakim Wilayah Montgomery William R. Carpenter, menurut surat kabar itu.

Evans juga akan dijatuhi hukuman di Berks County untuk kejahatan terbaru, dilaporkan 5-10 tahun dalam negosiasi atas serangan tidak senonoh, korupsi anak di bawah umur dan pemaparan tidak senonoh. Koran itu melaporkan dia mengaku memeluk seorang gadis berusia 15 tahun di rumahnya di Mertztown sambil terlibat dalam aksi seks dengan seorang wanita, dan menginstruksikan remaja itu untuk berpose untuk foto-foto sugestif.

Pada hukuman tahun 2000, Allentown Morning Call melaporkan pada saat itu, jaksa penuntut Risa Ferman menyebut Evans predator yang menggunakan otoritasnya sebagai petugas polisi untuk memangsa wanita yang rentan. Dalam kasus 1990-an, Evans mengakui dalam satu contoh melakukan kontak seksual dengan pelarian 15 tahun yang ia bawa dan menawarkan untuk membayarnya untuk berhubungan seks, menurut laporan Morning Call. Dalam kasus lain, dia mengaku meminta seorang anak berusia 16 tahun untuk berpose untuk foto-foto sugestif setelah menanggapi rumahnya di atas laporan pencurian. Dalam kasus ketiga, dia dilaporkan mengaku meraba-raba seorang gadis remaja yang dia bawa ke tempat penampungan.

Dia juga dilaporkan mengakui meminta seks dari seorang wanita yang dituduh melakukan pengejaran berkecepatan tinggi dengan imbalan keringanan hukuman, menawarkan untuk melindungi seorang wanita dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan imbalan seks dan memperlihatkan dirinya di depan seorang wanita yang dirawat di rumah sakit setelah overdosis obat dan gagal. percobaan bunuh diri.

Pengacara Evans meminta hukuman 1½ hingga 3 tahun penjara untuk pelanggaran terbaru Evans, menurut Times Herald, dengan alasan kejahatan baru itu tidak ada hubungannya dengan perannya sebelumnya sebagai polisi negara. Saat diinterogasi di pengadilan, Evans mengatakan, “Saya sangat kesal dengan diri saya sendiri” dan mengatakan ia menyadari insiden terakhir membuka kembali luka-luka untuk para korban sebelumnya, menurut surat kabar itu.

“Saya merasakan kesalahan untuk itu dan menyalahkan korban baru saya,” kata Evans.

Francher dilaporkan mengatakan dia berharap hukuman Evans di Berks County akan diberlakukan berturut-turut untuk istilah Montgomery County.

“Saya harap dia mendapat waktu sebanyak mungkin. Dia harus lumpuh,” kata Fancher.