Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Dendy ‘Mike’s’ Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

7

Jakarta – Satu lagi musisi Indonesia meninggal dunia. Dendi Mulya Pasha atau Dendy ‘Mike’s’ meninggal pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB.

Berita duka itu pun diutarakan langsung oleh Marko ‘Mike’s’. Meski tidak bisa menjelaskan secara rinci, Marko mengungkapkan Dendy meninggal dunia karena serangan jantung.

“Kita di sini secara resmi ngasih tahu bahwa vokalis kita, abang kita, teman baik kita, telah meninggal dunia, Dendy akan selalu kita ingat sebagai… wah susah,” ungkap Marko yang juga didampingi oleh beberapa sahabat dilihat, Senin (7/10/2019).

“Kejadiannya kita belum bisa share detailnya seperti apa, pada intinya mengalami serangan jantung. Tadi jasadnya sudah dimandikan,” sambungnya.

Jasad Dendy disemayamkan di rumah duka Kompleks Bukit Nusa Indah, Jalan Merbabu Kav 2037 B Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Marko pun memperkenankan jika ada teman yang ingin melihat Dendy sebelum dimakamkan hari ini.

“Kalau ingin mengunjungi dan memberikan doa untuk ketemu Dendy lagi sebelum kita makamkan besok, silakan. Terima kasih untuk semua doa dan perhatian,” tutur Marko.

Marko mengatakan dirinya pun masih tak menyangka sang vokalis meninggal dunia. Kejadian yang sangat cepat membuat pelantun OST Perahu Kertas yang berjudul ‘2 Manusia’ itu meninggal.

“Kita semua sama shocknya, banyak yang masih belum percaya karena kejadiannya sangat cepat sampai kita masih nggak percaya. Tapi memang hanya Tuhan yang tahu kapan waktunya kita pulang ke Rahmattullah,” tutup Marko.