Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

ATM di Tabraki Mobil Oleh 2 Perampok, Tetapi Uangnya Tidak Bisa Keluar

7

ICNGROUP – Dua perampok di Australia menabrak mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dengan mobil secara berulang kali dalam upaya menggasak uang tunai. Namun, tak satu dolar pun uang keluar dan justru menyebabkan kerusakan mesin tersebut senilai AUD100.000 atau hampir Rp1 miliar.

Kedua perampok ini beraksi di pusat perbelanjaan di Cranbourne East, Melbourne pada Selasa dini hari. Ulah mereka terekam kamera CCTV (closed-circuit television).

Rekaman kamera di pusat icnpoker perbelanjaan menunjukkan pasangan perampok memundurkan Nissan SUV putih dan dihantamka ke mesin ATM berulang kali. Salah satu dari mereka bahkan turun dari mobil dan menginstruksikan rekannya untuk merobohkan mesin tersebut.

Mobil perampok berhasil merobohkan casing logam ATM, tetapi mesin itu bergeming atau tidak mengeluarkan uang. Dalam kondisi putus asa, salah satu perampok mencoba merobek mesin tersebut dengan sebuah benda dan lagi-lagi gagal.

Mereka akhirnya pergi dengan tangan kosong. Mengutip laporan 7News, Jumat (29/11/2019), polisi meninjau rekaman itu dan menemukan sebuah mobil yang ditinggalkan di jalan buntu yang berjarak beberapa menit perjalanan dari pusat perbelanjaan Kratosplay.

Polisi juga menemukan pelat nomor di dekat mobil tersebut. Menurut polisi, kedua perampok itu telah menyebabkan kerusakan mesin ATM sebesar AUD100.000.

Tersangka pertama terlihat mengenakan jaket hitam, celana hitam, sepatu hitam dan topeng hitam. Usianya diperkirakan antara belasan hingga 20-an tahun.

Tersangka kedua mengenakan jumper berkerudung hitam-abu-abu, celana gelap dan sepatu olahraga berwarna. Usianya juga diperkirakan antara belasan hingga 20-an tahun.