Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Tim MLB All-Decade: Dari Mike Trout ke Clayton Kershaw

2

Surabaya – Ketika Daniel Hudson mengalahkan Michael Brantley untuk mengakhiri World Series 2019, itu juga mengakhiri satu dekade Baseball Liga Utama.

Seperti setiap dekade lainnya, tahun 2010 membawa beberapa momen besar, beberapa momen yang tidak terlalu bagus, beberapa permainan dan permainan yang mengesankan, dan generasi bakat yang tidak akan segera kita lupakan. Baseball belum pernah dimainkan di level yang lebih tinggi daripada sekarang.

Untuk merayakan akhir dekade ini, kami di CBS Sports menyusun Tim Semua Dekade kami. Kami berangkat untuk menjawab pertanyaan sederhana ini: Siapa pemain terbaik di setiap posisi sepanjang 2010-an? Saya dan rekan penulis CBS Sports R.J. Anderson, Katherine Acquavella, Dayn Perry, dan Matt Snyder mengumpulkan Tim Semua Dekade.

– Pemungutan suara tiga orang untuk sembilan posisi non-pitcher. Suara tempat pertama bernilai tiga poin, tempat kedua dua poin, dan tempat ketiga satu poin. Poin terbanyak menang.
– Pemungutan suara lima orang untuk memulai pitcher dan penghilang. Suara tempat pertama bernilai lima poin, tempat kedua empat poin, dan seterusnya. Sekali lagi, sebagian besar poin menang.

Tentu saja ada tingkat subjektivitas tertentu terhadap sesuatu seperti Tim Semua Dekade. Ini mirip dengan pemungutan suara Hall of Fame togel online. Puncak dan umur panjang keduanya penting, tetapi beberapa pemain mungkin kekurangan satu atau yang lain. Dalam hal ini, kita harus memutuskan apakah puncak tinggi dapat menebus kurangnya umur panjang, atau sebaliknya. Saya tidak yakin ada jawaban “benar” dalam latihan seperti ini. Hanya sebuah konsensus.

Tanpa penundaan lebih lanjut, inilah tim resmi CBS Sports MLB All-Decade untuk tahun 2010-an. Jangan ragu untuk mengejek dan tidak setuju dengan kami sesuai keinginan Anda.