Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Sheff Utd 0-2 Newcastle: VAR Memberikan Gol Untuk Jonjo Shelvey

21

Newcastle – Gol Allan Saint-Maximin pertama dan gol Jonjo Shelvey yang diberikan VAR memberi Newcastle kemenangan 2-0 di Sheffield United.

Dalam pertandingan yang didominasi tuan rumah, sundulan Saint-Maximin yang ditempatkan dengan baik memberi Newcastle keunggulan dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran togel online di babak pertama, mengubah umpan silang Javier Manquillo yang sangat baik di dalam tiang dekat.

Sheffield United nyaris menemukan gol penyeimbang pada sejumlah kesempatan tetapi mendapati kiper Newcastle Martin Dubravka dalam kondisi bagus, menyelamatkan dua kali secara akrobatik dari Oliver McBurnie di kedua babak.

Tetapi tuan rumah dibiarkan jauh lebih frustrasi dengan 20 menit untuk pergi ketika Andy Carroll ditandai offside ketika menjentikkan bola panjang ke depan, tetapi Shelvey berlari dan mengalahkan Dean Henderson, yang telah berhenti bermain, dengan finish sederhana.

Stuart Attwell tidak meniup peluitnya dan membiarkan VAR untuk memutuskan keputusan offside, yang menemukan Carroll hanya sejalan dengan John Egan dan membiarkan gol, membuat marah sejumlah pemain tuan rumah.

Sejak saat itu Newcastle melihat kemenangan dengan mudah untuk bergerak ke-11, sementara Sheffield United turun ke urutan ke-10 dalam tabel.