Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Polisi, Tottenham dan Burnley Menyelidiki Dugaan Pelecehan Ras

11

Bandung – Tottenham dan Burnley sedang menyelidiki dugaan pelecehan rasial yang ditujukan pada Heung-Min Son oleh seorang penonton berusia 13 tahun pada hari Sabtu.

Burnley mengatakan penonton dikeluarkan dari stadion setelah gerakan rasis. Remaja itu, yang didampingi oleh seorang wali, sedang diselidiki oleh Polisi Metropolitan, dengan bantuan Polisi Lancashire dan kedua klub.

Burnley mengatakan mereka akan menghubungi bocah berusia 13 tahun dan keluarganya itu, dengan tujuan untuk program pendidikan togel online yang dipaksakan, dijalankan bersama dengan badan amal anti-rasisme Kick It Out dan Burnley FC di Komunitas, badan amal resmi Liga Premier tim.

Dalam sebuah pernyataan, Burnley mengatakan: “Klub Sepak Bola Burnley ingin menegaskan kembali kebijakan tanpa toleransi terhadap diskriminasi dalam bentuk apa pun.

“Kami akan terus bekerja dengan pihak berwenang untuk membantu memberantas masalah diskriminasi yang berkembang di dalam sepakbola, dan kami mendesak semua pendukung kami untuk melaporkan setiap masalah seperti itu, dalam kepercayaan yang paling ketat, melalui layanan teks ‘Menghormati’ pada hari pertandingan khusus kami, di 66777, atau Aplikasi Kick It Out. ”

Insiden itu terjadi ketika Son mencetak gol penentu musim saat Tottenham menggedor Burnley 5-0.