Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Philip Hobbs Mengharapkan Sandown Sesuai Dengan Defi Du Seuil

23

Jabar – Sudah menjadi pemenang ganda Festival Cheltenham, Defi Du Seuil melangkah ke liga besar akhir pekan ini – di Kelas Satu pertamanya di perusahaan terbuka.

Dia mengalahkan salah satu saingan utama pasarnya, Politolog, saat kembali beraksi di Cheltenham, menunjukkan pergantian langkah yang menentukan – tetapi harus bertemu abu-abu Paul Nicholls dengan biaya lebih buruk 3 lb pada hari Sabtu.

Hobbs berkata: “Dia memenangkan Scilly Isles Chase di sana (Sandown) lebih dari dua setengah mil. Tanah yang sangat lunak akan menguntungkan kita – karena jika sangat lunak itu akan lebih dari tes lebih dari dua mil.

“Saya selalu berpikir bahwa Sandown adalah trek yang lebih kaku daripada togel online.

“Dari pagar Pond ke garis, itu adalah ujian nyata stamina, jadi itu harusnya lebih cocok untuknya daripada Cheltenham – dan dia berhasil menang di Cheltenham lebih dari dua mil, jadi itu harus lebih menguntungkannya.

“Dia sama bugarnya dengan yang kami bisa lakukan sebelum Cheltenham. Sebagian besar kuda sedikit meningkat untuk menjalankan pertama mereka musim ini. Saya tidak berpikir ada banyak yang tersisa untuk dikerjakan, saya tidak akan mau membawanya masuk Balapan dinilai ketika dia tiga perempat fit – dan dia sangat fit.

“Dia mungkin akan datang sedikit, tapi aku tidak mengharapkan peningkatan besar setelah itu.”

Nicholls berharap ayunan pada beban dan kehadiran pelari terdepan Un De Sceaux akan memungkinkan Politolog untuk mengubah bentuk di sekitar.

Pelatih juara mengatakan: “Kami lebih baik 3lb dengan Defi Du Seuil, dan mudah-mudahan mereka akan berlari lebih baik. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, karena ini adalah balapan yang berbeda pada hari yang berbeda. Ia pasti akan berjalan dengan baik.

“Dia berlari sangat baik di Cheltenham, karena dia harus melakukan semua pekerjaan keledainya sendiri dan mereka berlari dari belakang yang terakhir, dan dia memberi bobot kepada pemenang.”

Joki Harry Cobden senang dengan Politolog di Shloer Chase, dan mengharapkan tampilan yang ditingkatkan.

“Aku senang dengannya di Cheltenham,” katanya.

“Membuat lari itu tidak ideal untuknya – dia adalah kuda yang lebih baik dengan timah. Saya pikir dia akan datang pada sedikit yang baik untuk berlari, dan itu adalah persiapan yang fantastis untuk Tingle Creek. Dia hanya berlari cepat oleh Defi Du Seuil.

“Dia sangat baik di sekitar Sandown – dia melompat untuk bersenang-senang di sana. Saya pikir dia akan melakukan pertunjukan yang berani dan tidak akan jauh.”

Nicholls juga mengelola Dolos, tunggangan Harry Skelton.

Kolonel O’Connell, putra pemilik Un De Sceaux, Edward O’Connell, berharap akan melihat lebih banyak hujan untuk pemenang 2016 dan runner-up tahun lalu, yang dilatih oleh Willie Mullins.

“Dia menyukainya di Sandown dan dia menyukainya di Ascot,” katanya.

“Jejak itu dengan tanah musim dingin yang dalam – Saya selalu mengatakan kondisinya yang sempurna adalah ketika itu hampir tidak bisa dilacak, dia hanya menyukainya.

“Ada banyak kuda yang sedang naik daun di sana, sementara kita akan naik 12. Tidak ada anak berusia 11 tahun yang pernah memenangkannya, tetapi tidak ada anak berusia 11 tahun yang pernah seperti Un De Sceaux juga.

“Harapan kita lebih rendah dari biasanya. Dia bukan anak berusia delapan tahun, dan ini bukan batu loncatan untuk Champion Chase – ini mungkin Champion Chase kita, jujur ​​saja.”

Un De Sceaux memenangkan Boylesports Champion Chase di Punchestown dalam tamasya terakhirnya pada akhir April.

O’Connell menambahkan: “(Joki) Paul (Townend) mengenalnya lebih baik sekarang – ia mendapatkan nada yang bagus darinya di Punchestown.

“Tiga besar menginginkan tanah lunak, dan dua lainnya ingin kita menetapkan langkah yang layak – tetapi mereka ingin berhati-hati dengan apa yang mereka inginkan!

“Politolog telah memenangkan ini sebelumnya, dan Defi Du Seuil terlihat bagus di Cheltenham – jika dia mereproduksi bahwa dia seharusnya berselisih, tetapi Anda tidak pernah tahu.

“Kalian bertiga besar, Menunggu dengan Sabar, Sceau Royal – setiap pelatih akan membicarakannya dan dengan alasan yang bagus, karena mereka semua adalah kuda kelas atas. Ini adalah perlombaan kejuaraan.”

Sceau Royal Alan King secara singkat tampak seperti kejutan di Champion Chase pada bulan Maret, sebelum digantikan oleh Altior dan Politolog.

“Dia sudah siap untuk berlari sekitar sebulan – rencananya selalu untuk Shloer, tetapi tanahnya semakin berat,” kata King.

“Dia menghadapi rival yang fit, tapi dia dalam kondisi yang bagus, dan saya pikir dia akan berjalan dengan baik. Ini adalah balapan yang luar biasa – ini adalah kontes yang luar biasa.

“Tanah akan baik-baik saja untuknya, karena dia baik-baik saja di lunak. Tahun lalu itu menjadi berat, dan dia tidak bisa beroperasi pada itu.

“Kita harus mengeluarkannya – ini bulan Desember.”

Henry de Bromhead, yang bermain pada tahun 2011 dengan Sizing Europe, membebani Ornua – yang merupakan pemenang kelas satu sebagai pemula.

“Ornua benar-benar super di rumah dan berlari balapan yang bagus di belakang Cilaos Emery di Poplar Chase di Naas pada kemunculannya kembali,” katanya.

“Kami senang dengan kemajuannya musim lalu, dan mudah-mudahan ia dapat melakukan transisi dengan lancar ke perusahaan terbuka sekarang.

“Sungai Tingle telah menjadi tujuan sejak Naas, dan dia menyelesaikan satu detik di belakang Dolar Dynamite di trek tahun lalu.”

Lapangan ini diselesaikan oleh pemenang Piala Emas Haldon Nicky Henderson Janika dan pemain Kelas Satu lainnya yang telah terbukti, dalam karya Ruth Jefferson’s Waiting Patiently.