Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Peringkat Sepak Bola : Clemson Melompat LSU Untuk No 2

2

Jakarta – Musim reguler dalam sepak bola perguruan tinggi telah memberikan banyak sensasi dan kontroversi, tetapi dengan 12 pertandingan di dalam tas, peringkat telah tersortir keluar dan krim sebenarnya telah naik ke atas. Ohio State mempertahankan posisi No. 1 di CBS Sports 130, peringkat komprehensif kami dari setiap tim FBS, setelah kemenangan dominannya melawan rival Michigan di Big House.

Buckeye dinobatkan sebagai tim teratas di negara ini oleh para pemilih kami berminggu-minggu sebelum Komite Pemilihan Playoff Sepak Bola College menyetujui peringkatnya minggu lalu, dan kami berharap hal yang sama akan berlaku ketika Peringkat CFP baru dirilis pada Selasa malam.

Tetapi hanya karena posisi teratas tetap sama bukan berarti lima teratas bebas dari perubahan mengejutkan setelah Minggu 14.

Clemson melompati LSU untuk tempat nomor 2, dan Utah juga melompati Georgia togel online, mendarat di tempat nomor 4 yang diduduki oleh Alabama sebelum hilangnya Iron Bowl Tide ke Auburn. Alabama jatuh lima tempat ke Nomor 9, sementara Georgia memegang erat di No 5, satu tempat di depan peserta Big 12 Championship Game dan playoff harapan Oklahoma (No. 6) dan Baylor (No. 7).

Lebih jauh ke bawah peringkat kita memiliki penurunan yang signifikan untuk Minnesota setelah kehilangannya ke Wisconsin – lebih lanjut tentang itu dan perubahan penting lainnya dalam Laporan Penggerak di bawah ini – dan guncangan dalam Kelompok Lima yang mematok pesanan menuju akhir pekan kejuaraan.

Pakar sepak bola perguruan tinggi dari CBS Sports dan 247Sports menyumbang suara setiap minggu, yang dirata-ratakan bersama untuk peringkat kami. Anda dapat melihat 25 besar di bawah ini, dan 26-130 di halaman peringkat kami.

Penggerak terbesar
– No. 24 Kansas State (+9): Ini bisa dibilang kinerja terbaik yang paling diharapkan dari Chris Klieman di sini di Tahun 1 bersama Wildcats. Untuk menyelesaikan 8-4 dengan kemenangan kandang melawan Iowa State saat itu harus memberi penggemar kepercayaan diri bahwa Klieman adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Bill Snyder dan memimpin program ke dekade berikutnya.
– No. 12 Auburn (+4): Seperti yang Anda duga, Auburn adalah tim tiga-kehilangan dengan peringkat tertinggi setelah mengalahkan Alabama. Kemenangan itu menegaskan bahwa Macan sebenarnya adalah salah satu tim yang lebih baik di negara ini dan bukan hanya tim yang baik dengan jadwal yang sulit.
– No. 30 Indiana (+4): Butuh waktu ekstra, tetapi Indiana mampu mengakhiri musim reguler 2019 – yang mencakup banyak tanda air tinggi untuk program – dengan kemenangan persaingan melawan Purdue.
– No. 14 Minnesota (-5): Para pemilih membuat the Gophers berada di 15 besar, tetapi sebuah penyesuaian terjadi setelah Wisconsin pergi ke Minneapolis dan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menangani kondisi bersalju. Memenangkan Sepuluh Besar Barat bisa saja menempatkan Gophers di tepi pembicaraan playoff menuju minggu kejuaraan, tetapi sekarang mereka berada di luar 10 besar dalam peringkat kami.
– No. 44 Louisville (-7): Scott Satterfield telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membalikkan para Cardinals, tetapi kehilangan Piala Gubernur hari Sabtu atas Kentucky sangat menyakitkan. Lynn Bowden dan Wildcats berlari di seluruh Louisville, dengan total 517 tim bergegas yard pada 12,9 yard per terburu-buru, dan pemilih kami membuat penyesuaian peringkat besar setelah kekalahan.